Legenda Liverpool Ungkap Alasan Ramsey Hijrah ke Juventus

Penulis: Dian WJ
Sabtu 16 Feb 2019, 14:45 WIB
Legenda Liverpool Ungkap Alasan Ramsey Hijrah ke Juventus

Aaron Ramsey

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Liverpool dan juga tim nasional Wales, Ian Rush, mengungkapkan alasan Aaron Ramsey memilih untuk meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Juventus musim depan.

Seperti diketahui, belum lama ini Ramsey telah menandatangani kontrak dengan Juventus yang akan membuatnya resmi berseragam I Bianconeri terhitung sejak akhir musim nanti. Ramsey memilih untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Arsenal dan pindah ke Turin dengan status bebas transfer.

Menyikapi keputusan pemain berusia 28 tahun tersebut, Rush, yang juga pernah bermain untuk Juventus mengungkapkan bahwa trofi merupakan alasan utama di balik keputusan Ramsey memilih Juventus alih-alih memperpanjang masa baktinya bersamaThe Gunners.

Ia juga mengatakan bahwa Juventus akan menjadi klub yang tepat bagi seorang Ramsey yang sudah sangat dikenalnya secara personal.

"Dia adalah pemain yang fantastis, seorang yang sangat pendiam, seorang pria penyayang keluarga. Juventus sangat peduli tentang bagaimana para pemain mereka bertindak di luar lapangan dan dia adalah orang yang tulus, orang yang tepat untuk I Bianconeri," tutur Rush seperti dikutip Calciomercato.

"Kenapa Juve? Saya berbicara dengannya beberapa pekan yang lalu, dia selalu yakin dengan pilihan ini karena dia ingin memenangkan trofi dan Juve selalu menjadi pilihan pertama untuk hal ini. Dia percaya bahwa mereka memiliki lebih banyak peluang untuk menang dibandingkan tim lain," pungkasnya.

Ramsey sudah menjadi bagian dari Arsenal selama hampir lebih dari sepuluh tahun. Selama periode tersebut ia turut membantu The Gunnersmeraih tiga trofi Piala FA dan dua kali menjuarai FA Community Shield.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Liverpool, Ian Rush, Arsenal, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-liverpool-ungkap-alasan-ramsey-hijrah-ke-juventus
1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini