Legenda Liverpool Klaim The Reds Akan Rindukan Sosok Roberto Firmino

Penulis: Depe Ptr
Rabu 12 Apr 2023, 17:50 WIB
Legenda Liverpool Klaim The Reds Akan Rindukan Sosok Roberto Firmino

Roberto Firmino / via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Paul Ince merinci hal-hal yang akan dirindukan Liverpool dengan kepergian Roberto Firmino di musim panas 2023.

Dikutip dari Liverpool Echo, Legenda Liverpool, Paul Ince menunjukkan hal-hal yang akan dirindukan The Reds begitu Roberto Firmino meninggalkan klub.

Setelah delapan tahun yang fantastis untuk klub, Firmino memutuskan untuk tidak memperpanjang masa tinggalnya di Merseyside dan pergi dengan status bebas transfer di musim panas mendatang.

Pemain asal Brasil itu telah menjadi pelayan yang luar biasa untuk klub selama ini. Gol penyama kedudukan melawan Arsenal pada hari Minggu (09/04) melambangkan waktunya di sini sebagai seseorang yang akan memberikan segalanya untuk tim hingga detik terakhir.

Ince juga menilai bahwa Firmino adalah perekat dari tiga pemain depan yang begitu melegendaris yaitu dia, Mohamed Salah dan Sadio Mane. 

Berbicara tentang kualitas Firmino dan apa yang akan dirindukan Liverpool setelah kepergiannya, inilah yang dikatakan Ince.

ÔÇťAlasan mengapa Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah tidak dapat dilawan beberapa tahun lalu adalah karena Firmino," kata Paul Ince dikutip dari Liverpool Echo.

"Dia biasa menarik bek tengah lawan untuk keluar dari posisinya, untuk memberi ruang bagi Salah dan Mane. Sebanyak Liverpool telah berinvestasi pada pemain yang sangat bagus seperti Luis Diaz dan Darwin Nunez, mereka tidak bisa melakukan apa yang mampu dilakukan oleh Firmino.

"Jika saya adalah Liverpool, saya akan berusaha mempertahankannya. Namun, pergi ke luar Inggris adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan."

Artikel Tag: Roberto Firmino, Liverpool, Paul Ince

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-liverpool-klaim-the-reds-akan-rindukan-sosok-roberto-firmino
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini