Legenda Liverpool Kenny Dalglish Dianugerahi Gelar Kehormatan

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Jun 2018, 15:44 WIB
Legenda Liverpool Kenny Dalglish Dianugerahi Gelar Kehormatan

Kenny Dalglish / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Liverpool Kenny Dalglish dianugerahi gelar Kehormatan di Ulang Tahun Ratu. Mantan pemain dan manajer Celtic dan Liverpool berusia 67 tahun ini dihormati karena jasanya untuk sepak bola, untuk amal dan kota Liverpool.

Dalglish adalah satu-satunya olahragawan yang memiliki gelar kehormatan di Queen's Birthday.

Dalglish mengatakan: "Saya sangat bangga telah menerima penghargaan itu. Ini untuk diri sendiri dan untuk semua orang yang telah berhubungan dengan Anda selama bertahun-tahun, dari orang tua Anda hingga rekan karier profesional Anda."

"Kami sangat bangga karena seluruh keluarga telah mendapatkannya tetapi semua orang harus merasa bangga karena mereka semua memainkan peran yang sangat penting dalam apa yang telah kami lakukan dan di mana kami harus melakukannya."

Mantan pemain depan kelahiran Glasgow, yang membuat 102 penampilan untuk Skotlandia dan mencetak 30 gol, memulai karier bermainnya dengan Celtic, dia membuat 167 gol dalam 322 pertandingan.

Pria berusia 67 tahun pindah ke Liverpool, ia membuat 515 penampilan dan mencetak 172 gol, dan menjadi pemain-manajer setelah bencana Heysel Stadium Mei 1985.

"Jelas bagi orang lain yang memiliki pendidikan dan pengetahuan yang lebih daripada saya sendiri untuk memutuskan apakah saya pantas mendapatkan gelar ksatria dan tidak perlu dikatakan lagi bahwa saya sangat berterima kasih kepada mereka atas keputusan yang mereka buat," tambah Dalglish.

"Yang bisa saya katakan adalah dari sudut pandang saya sendiri, saya jelas tidak pantas mendapat penghargaan seperti ini daripada Jock Stein, Bill Shankly dan Bob Paisley."

"Saya cukup beruntung berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat dan saya ingin mendedikasikan kehormatan ini kepada mereka karena tanpa standar yang mereka tetapkan di Glasgow Celtic dan Liverpool, orang-orang seperti saya tidak akan bisa berkembang seperti seperti yang kami lakukan."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Kenny Dalglish

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-liverpool-kenny-dalglish-dianugerahi-gelar-kehormatan
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini