Legenda Juventus Puji Antoine Griezmann usai Prancis Kalahkan Denmark 2-1

Penulis: Rei Darius
Minggu 27 Nov 2022, 16:00 WIB
Antoine Griezmann

Antoine Griezmann dipuji Claudio Marchisio usai Prancis menang atas Denmark (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, memuji performa gemilang Antoine Griezmann ketika membawa Prancis menang atas Denmark dengan skor 2-1 di Piala Dunia 2022.

Sang juara bertahan sukses menjadi tim pertama yang mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 berkat kemenangan atas Tim Dinamit.

Mereka sempat mengalami kesulitan untuk mencetak gol ke gawang Denmark, namun Kylian Mbappe akhirnya sukses memecah kebuntuan pada menit ke-61.

Sempat disamakan oleh Andreas Christensen pada menit ke-68, Mbappe kembali mencetak gol pada menit ke-86 yang sekaligus mendefinisikan hasil akhir pertandingan.

Meski sang penyerang bintang Paris Saint-Germain menjadi sosok yang dipuji-puji banyak orang karena dua golnya dalam laga ini. Namun, Claudio Marchisio merasa bahwa peran Antoine Griezmann tidak boleh diremehkan.

"Saya sangat menyukai Griezmann, dia menemukan posisi yang tepat, mengancam gawang dan menciptakan peluang untuk rekan-rekan setimnya," kata Marchisio ketika berbicara di Rai Sport setelah pertandingan.

"Satu-satunya hal yang menyeimbangkan pertandingan adalah penguasaan bola. Untuk segalanya, Prancis sudah jelas lebih baik."

Selain sang penyerang Atletico Madrid, Marchisio juga mengulas secara khusus dampak yang diberikan oleh bek Bayern Munich, Dayot Upamecano, dalam pertandingan ini.

"Upamecano merupakan satu-satunya kepastian pertahanan dari tim ini, namun secara keseluruhan segalanya berjalan dengan baik."

Kini, Les Blues akan menghadapi Tunisia di laga terakhir Grup D, yang akan dimainkan di Stadion Education City pada Rabu (30/11) malam WIB.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Claudio Marchisio, Piala Dunia 2022, Timnas Prancis, Timnas Denmark

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-juventus-puji-antoine-griezmann-usai-prancis-kalahkan-denmark-2-1
1003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini