Legenda Inter Tidak Setuju Icardi Pindah ke PSG

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Jun 2020, 21:00 WIB
Legenda Inter Tidak Setuju Icardi Pindah ke PSG

Mauro Icardi/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Sandro Mazzola tidak setuju dengan keputusan manajemen Inter yang menjual Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain di musim panas ini.

Legenda Inter Milan, Sandro Mazzola membahas keputusan Mauro Icardi untuk bertahan di Paris Saint-Germain. Dalam sebuah wawancara bersama Il Giorno, Mazzola mempertanyakan keputusan Inter untuk ‘membuang’ Icardi yang menurutnya sosok pemain juara.

“Ada pemain dengan tipe tertentu, jika ingin menjadi tim yang hebat, Anda tidak akan menjualnya. Karena merekalah yang membuat Anda memenangkan pertandingan. Bahkan dengan semua yang terjadi, pada akhirnya apa yang terjadi di lapangan adalah yang penting,” ujar Mazzola.

Mazzola kemudian mencoba memposisikan dirinya jika berada di pihak manajemen Inter. Meski sempat bermasalah, dirinya akan tetap mengambil Icardi kembali dan memasukannya sebagai bagian dari rencana tim di musim depan.

“Melihat apa yang dilakukannya (Icardi), saya sudah tentu akan membiarkan dia kembali dan mencoba mengintegrasikannya kembali ke dalam tim,"

“Setelah memasukkannya ke dalam tim, saya akan membuatnya berlatih setengah jam lebih awal sebelum pemain lain datang. Saya akan mencoba untuk membuatnya jadi lebih baik. Bagi saya, Icardi dan Lukaku bisa bermain bersama”

Icardi sendiri kini telah resmi jadi milik PSG setelah klub asal Prancis tersebut menebusnya dengan harga 50 juta Euro, plus biaya tambahan sebesar 8 juta Euro. Inter berpeluang mendapatkan dana tambahan sebesar 15 juta Euro jika Les Parisien menjualnya ke klub Serie A.

Artikel Tag: Inter Milan, Sandro Mazzola, Mauro Icardi, Paris Saint-Germain

369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini