Legenda Inter: Lautaro Lebih Hebat Daripada Neymar, Wajar Bercelona Menginginkannya

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Apr 2020, 10:00 WIB
Legenda Inter: Lautaro Lebih Hebat Daripada Neymar, Wajar Bercelona Menginginkannya

Alessandro Altobelli/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Mantan striker Inter Milan, Alessandro Altobelli membahas tentang rumor transfer Lautaro Martinez ke Barcelona. Menurutnya, wajar jika Lautaro banyak diinginkan karena pemain berusia 22 tahun tersebut sangat hebat, bahkan lebih baik dari Neymar.

“Saya telah mengatakan sejak delapan bulan yang lalu, bahwa Lautaro lebih baik dari Neymar. Maksud saya adalah, dia belum genap berusia 23 tahun, masih muda, namun sangat berbakat, dan juga merupakan pemain yang serius,” puji Altobelli

“Dia salah satu yang terkuat di dunia ini dalam perannya. Saya mengerti bahwa dia senang telah diminati oleh klub-klub besar seperti Barcelona,” lanjutnya.

Meskipun begitu, Altobelli menilai jika Lautaro tidak perlu pergi jika tujuannya untuk mendapatkan trofi. Inter Milan saat ini telah kembali jadi tim pemenang, dan Nerazzurri memang ditakdirkan untuk kembali mendapatkan banyak trofi.

“Tapi, saya ingin mengatakan bahwa Inter saat ini ingin kembali menjadi tim pemenang. Lautaro bisa meraih juara bersama Inter, karena Nerazzurri akan memiliki proyek yang ditakdirkan untuk kembali memenangkan trofi,” kata Alessandro Altobelli kepada Gazzetta dello Sport.

“Lautaro-Barca? Jika Inter begitu banyak menghabiskan anggaran pada musim panas lalu untuk membeli Lukaku, itu berarti bahwa Zhang tidak memiliki masalah finansial apa pun. Inter sangat mampu memberikan tawaran apa pun.”

“Zhang mampu membeli siapa pun. Jika Lautaro ingin bermain dengan Messi, mengapa Inter tidak membeli Messi untuk bermain di Milan?”

Artikel Tag: Inter Milan, Alessandro Altobelli, Lautaro Martinez, Barcelona

660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini