Legenda Arsenal Tidak Yakin Dengan Rencana Mikel Arteta untuk Kai Havertz

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Feb 2024, 14:06 WIB
Legenda Arsenal Tidak Yakin Dengan Rencana Mikel Arteta untuk Kai Havertz

Kai Havertz via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: William Gallas belum sepenuhnya yakin dengan rencana Mikel Arteta untuk Kai Havertz, meskipun mantan bintang Chelsea itu tampil mengesankan.

Arsenal menghabiskan 65 juta poundsterling untuk membeli pemain tim nasional Jerman itu di musim panas dan dia awalnya kesulitan untuk menunjukkan bahwa biaya transfer tersebut sudah tepat, dalam memenangkan hati penggemar klub barunya.

Secara bertahap,Havertz mulai memantapkan dirinya sebagai komponen kunci dalam Starting XI Arsenal, baik itu di lini tengah atau peran false nine yang ia mainkan pada hari Sabtu (24/02) saat The Gunners menghancurkan Newcastle United 4-1 di Emirates.

Meski kini telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi, Gallas belum percaya bahwa ia akan menjadi bagian penting dari gaya permainan Mikel Arteta.

Mantan bek Arsenal dan Chelsea mengatakan kepada Lord Ping: "Pada awalnya, saya tidak mengerti mengapa Arsenal mengontraknya.

"Kami berbicara tentang pemain yang berpindah dari satu klub Inggris ke klub Inggris lainnya, Kai Havertz dari Chelsea ke Arsenal, biasanya dia tidak memerlukan waktu untuk beradaptasi, seperti Declan Rice.

"Meskipun dia mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhirnya, saya tidak yakin dia akan menjalani musim yang hebat. Musim hebat seperti apa baginya?

"Musim lalu, dia mencetak 7 gol untuk Chelsea. Musim ini, saya tidak tahu berapa banyak gol yang akan dia cetak tetapi dengan harga yang mereka beli, dia harus mencetak 15 gol musim ini, tapi saya rasa dia tidak akan mencetak banyak gol musim ini."

Artikel Tag: Arsenal, Mikel Arteta, Kai Havertz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-arsenal-tidak-yakin-dengan-rencana-mikel-arteta-untuk-kai-havertz
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini