Legenda Arsenal Sarankan Man United Ikut Kejar Timo Werner

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Jun 2020, 11:00 WIB
Legenda Arsenal Sarankan Man United Ikut Kejar Timo Werner

Timo Werner (Foto: ANP Sport)

Berita Transfer: Legenda Arsenal, Ray Parlour, angfkat suara terkait rumor yang menghubungkan striker RB Leipzig, Timo Werner, dengan Chelsea belakangan ini. Parlour menyarankan agar Manchester United menggagalkan transfer Werner ke Stamford Bridge.

Di awal pekan ini, Werner dikabarkan menuju Chelsea setelah sang pemain telah mencapai kesepakatan pribadi dengan tim arahan Frank Lampard tersebut. Bahkan The Blues diwartakan telah menyanggupi untuk menebus klausul rilis Werner yang berada di kisaran angka 53,8 juta poundsterling. Akan tetapi, kabar tersebut justru malah dibantah oelh pihak Leipzig. Kendati demikian, Werner masih berada dalam radar Liverpool yang masih tertarik untuk mendatangkannya dalam rangka untuk melakukan peremajaan di lini depan mereka.

Menanggapi terkait rumor transfer Werner yang menjadi rebutan klub-klub Premier League, Parlour justru menyarankan agar Manchester United untuk menggagalkan kepindahan sang pemain ke kedua klub rival mereka tersebut. Akan tetapi beberapa hari yang lalu, MU telah mengonfirmasi bahwa Werner bukanlah target mereka di musim panas tahun ini.

"Saya kagum mengetahui fakta di mana Man United tak berniat mendatangkan Werner," ujar Parlour kepada talkSPORT.

"Mereka memiliki uang dan mungkin perlu tambahan striker lain mengingat Marcus Rashford belum bisa sepenuhnya diandalkan dalam peran yang lebih melebar saat tim membutuhkan dia untuk mengganti posisi menjadi pemain sayap."

"Saya yakin Manchester United akan melakukan langkah kejutan bagi Werner di menit-menit akhir [jendela transfer]. Saya pikir agennya sedang bekerja untuk mempersiapkan kepindahan pemainnya di musim panas, itulah cara kerja mereka, menyatakan kesepakatan hampir selesai dan mengingatkan klub lain sehingga mereka hanya bisa gigit jari."

"Jika kita benar-benar ingin mendatangkan pemain seperti ini maka kita harus bisa menawarkan uang dan gaji yang lebih tinggi. Andai itu bisa dilakukan, maka Chelsea tak bisa berbuat apa-apa," pungkasnya.

Werner sendiri sejak bergabung dari Stuttgart pada 2016 yang lalu telah tampil sebanyak 257 kali dengan sumbangan 106 gol.

Artikel Tag: timo werner, rb leipzig, Manchester United, Chelsea, Liverpool

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini