Legenda Arsenal Prediksi Manchester United Juara Premier League Musim Depan

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Mar 2023, 05:56 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Twitter @ManUtd)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Ray Parlour, memprediksi Manchester United baru bisa menjadi juara Premier League pada musim ini. Memang apa alasannya?

Manchester United berhasil memperoleh hasil yang memuaskan di bawah kendali pelatih baru mereka, Erik ten Hag, di musim ini. Ten Hag bergabung dengan Setan Merah pada awal musim 2022/23 dan telah membawa dampak positif bagi tim, di mana pada saat ini menempati posisi ketiga di klasemen Premier League.

Kehadiran Ten Hag di Old Trafford juga telah membuahkan hasil dengan kemenangan mereka di Carabao Cup, yang merupakan trofi pertama yang didapatkan United sejak tahun 2017. Keberhasilan ini memberi kepercayaan diri bagi Setan Merah untuk memperjuangkan trofi lainnya di sisa musim ini.

United masih memiliki kesempatan untuk memperebutkan tiga trofi lainnya di musim ini. Mereka hanya terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Arsenal di Premier League dan masih berkompetisi di Liga Europa serta Piala FA.

Namun, menurut Ray Parlour, Man United masih perlu waktu untuk bisa bersaing menjadi juara Premier League. Ia memperkirakan bahwa Setan Merah akan finis di bawah Arsenal dan Manchester City musim ini, tetapi ia yakin United akan siap untuk bersaing di musim depan.

“Saya pikir mereka (Manchester United) pasti akan menjadi penantang kuat gelar Premier League tahun depan, tetapi musim ini saya pikir mereka akan finis di posisi ketiga,” ujar Parlour dilansir dari Metro.

“Mereka akan mencoba mengejar Man City dan Arsenal, tapi saya pikir mereka akan berada di urutan ketiga, yang masuk ke grup Liga Champions dan menjadi hal sangat penting bagi klub. Tapi saya pikir musim depan, mereka bisa benar-benar bersaing."

“Jika mereka bisa mendapatkan perekrutan yang benar lagi di musim panas dan mendatangkan beberapa pemain berkelas."

“Saya pikir Ten Hag telah menjadi rekrutan brilian untuk Manchester United. Jika dia mendapat sedikit bantuan dari dewan, saya yakin mereka akan menjadi salah satu favorit tahun depan untuk merebut gelar," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, ray parlour, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-arsenal-prediksi-manchester-united-juara-premier-league-musim-depan
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini