Leeds United Terdergarasi, Begini Reaksi Sam Allardyce

Penulis: Demos Why
Senin 29 Mei 2023, 05:38 WIB
Manajer Leeds United, Sam Allardyce.

Sam Allardyce. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Leeds United, Sam Allardyce, mengomnetari terkait kepastian timnya terdegradasi ke Championship usai kalah telak dari Tottenham Hotspur.

Leeds United meraih hasil yang sangat mengecewakanpada laga terakhir mereka di Premier League. Pasalnya saat menjamu Tottenham Hotspur di Elland Road, Minggu (28/5) malam WIB, the Whites kalah telak dengan skor 1-4.

Kekalahan tersebut lantas membuat Leeds dipastikan terdegradasi ke Championship pada musim depan. Mereka menempati posisi ke-19 klasemen akhir dengan koleksi 31 poin.

Sesaat setelah laga usai, Sam Allardyce memberikan komentarnya. Allardyce mengaku kecewa namun berharap klub bisa segera bangkit dan menata kembali untuk menatap musim depan.

"Ini merupakan sebuah kisah bagi klub. Saya sedih klub harus terdegradasi setelah bekerja keras untuk bangkit. Pembangunan kembali harus menjadi sesuatu yang direncanakan dengan baik oleh semua orang di klub untuk musim depan," kata Alardyce kepada BT Sport.

Saat ditanya apakah ia memiliki keinginan untuk menjadi bagian dari proses pembangunan tersebut, Allardyce mengaku belum tahu. Semuanya akan kembali pada keputusan pihak klub.

"Saya tidak tahu,"ujarnya melanjutkan.

"Saya hanya bisa mengambil keputusan itu jika mereka menginginkan saya dan juga tentang bagaimana prospek klub ke depannya. Apa strategi klub? Seperti apa susunan pemain di dalam dan di luar lapangan? Arah mana yang ingin Anda tuju? Itu adalah strategi yang cukup besar untuk diterapkan."

Artikel Tag: Sam Allardyce, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-terdergarasi-begini-reaksi-sam-allardyce
943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini