Leeds United Resmi Pinjam Izzy Brown dari Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 31 Agu 2018, 10:21 WIB
Leeds United Resmi Pinjam Izzy Brown dari Chelsea

Izzy Brown (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Leeds United kini telah resmi mendatangkan gelandang serangan Izzy Brown dari Chelsea dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim ke depan.

Pemain berusia 21 tahun itu, yang telah berhasil mewakili timnas Inggris di level U-20, menjadi penandatanganan keenam Marcelo Bielsa sejak mengambil alih Leeds United.

Brown membuat debutnya untuk Chelsea pada Mei 2015 sebagai pemain pengganti melawan QPR, tetapi ia menghabiskan tiga musim terakhir dipinjamkan ke Vitesse, Rotherham United, Huddersfield Town dan Brighton.

Dia membantu Huddersfield Town memenangkan promosi ke Premier League setelah bergabung dengan mereka pada Januari 2017, di mana ia membuat 18 penampilan dan mencetak empat gol.

Brown membuat 14 penampilan untuk Brighton musim lalu sebelum akhirnya mengalami cedera ACL melawan Crystal Palace pada Januari lalu di Piala FA, yang membuatnya absen selama sisa musim tersebut.

Dia kini akan melanjutkan rehabilitasinya di bawah bimbingan staf medis Leeds di Thorp Arch, dan tak lama lagi kembali ke pelatihan setelah jeda internasional bulan depan.

Leeds United saat ini duduk di puncak klasemen Championship dengan 13 poin dari lima laga pembukaan mereka. Laga mereka berikutnya adalah melawan Middlesbrough, yang juga mendapat 13 poin, di Elland Road pada Jumat (31/8) waktu setempat.

Artikel Tag: izzy brown, Leeds United, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-resmi-pinjam-izzy-brown-dari-chelsea
1199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini