Leeds United Ramaikan Perburuan Gelandang Palmeiras, Danilo

Penulis: Dwi Prima
Selasa 10 Jan 2023, 18:56 WIB
Leeds United Ramaikan Perburuan Gelandang Palmeiras, Danilo

Danilo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Leeds United asuhan Jesse Marsch kini bergabung dengan Arsenal asuhan Mikel Arteta dalam perebutan gelandang Palmeiras, Danilo, menurut laporan dari CM.

CM melaporkan bahwa Leeds adalah salah satu klub yang tertarik untuk mengontrak Danilo dari Palmeiras pada jendela transfer Januari ini.

Arsenal juga disebutkan sebagai klub yang tertarik dalam laporan yang disampaikan oleh media berita Italia.

Laporan itu menambahkan bahwa Danilo memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta euro (88 juta poundsterling), tetapi gelandang berusia 21 tahun itu bisa pergi dengan harga 20 juta euro (17,64 juta poundsterling) plus bonus.

Ini bukan pertama kalinya minat Arsenal padanya dilaporkan. Menurut Goal pekan lalu, tawaran Arsenal sebesar 20 juta poundsterling untuk pemain muda itu ditolak pada bursa transfer musim panas 2022.

Laporan itu menambahkan bahwa klub London Utara tetap tertarik untuk mengontraknya bulan ini.

Leeds United sepertinya tidak akan bisa menggoda sang gelandang dan mengalahkan persaingan dari Arsenal di bursa transfer Januari.

Arsenal adalah klub yang lebih besar dan brand top global, dan The Gunners juga bisa memenangkan gelar Liga Premier musim ini. Sementara itu, selalu ada kemungkinan Leeds bisa terdegradasi ke Championship di akhir musim.

Sekarang, tentu saja, itu bisa tergantung pada biaya transfer yang akan diterima Palmeiras untuk pemain berusia 21 tahun itu, tetapi kami masih tidak berpikir bahwa Leeds akan dapat merusak peluang Arsenal untuk membawa pemain Brasil itu ke Stadion Emirates di pertengahan musim.

Artikel Tag: Palmeiras, danilo, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-ramaikan-perburuan-gelandang-palmeiras-danilo
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini