Leeds United Punya Alasan untuk Tidak Bawa Pulang James Milner

Penulis: Depe Ptr
Rabu 08 Feb 2023, 09:59 WIB
Leeds United Punya Alasan untuk Tidak Bawa Pulang James Milner

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James Milner telah lama dikaitkan dengan kembali ke klub masa kecilnya Leeds United, dan dalam pikiran eks manajer mereka, Jesse Marsch, itu akan menjadi pilihan yang “mudah”.

Milner memulai karier profesionalnya dengan Leeds pada tahun 2002, melakukan debutnya pada usia 16 tahun sebelum bermain untuk lima klub lain selama 21 tahun.

Kontrak pemain berusia 37 tahun itu akan habis di Liverpool pada musim panas setelah menandatangani kontrak satu tahun pada 2022, dan masa depannya masih belum pasti – meskipun Jurgen Klopp baru-baru ini mengatakan sang pemain “ingin terus bermain.”

Kembali ke Leeds, bagaimanapun, tidak mungkin terjadi meskipun ada anggapan di masa lalu bahwa itu bisa menjadi jalan bagi kedua belah pihak untuk mengeksplorasi, setelsh Marsch menjelaskan bahwa Leeds United mencoba untuk menjadi "lebih berani" dalam akuisisi pemain mereka.

”Kami telah membangun skuat ini dengan para pemain muda,” kata Marsch kepada wartawan.

”Kami tidak bisa mendapatkan pemain Liga Premier berusia 30 tahun yang berpengalaman karena banyak hal yang kami coba lakukan adalah membangun proses di mana kami akan menjadi lebih kuat.

”Kami tidak hanya membangun skuat untuk saat ini, tetapi untuk pengembangan klub ini yang kami inginkan, yang menurut kami adalah strategi yang tepat.

”Akan mudah untuk membawa James Milner kembali atau mencoba melakukan beberapa hal seperti ini untuk membawa pengalaman Liga Premier atau pemain veteran yang memahami liga.

”Dalam beberapa hal, kita perlu sedikit lebih berani di mana kita berada dan dalam apa yang kita lakukan.

“Bisa dibilang berisiko, tapi kami percaya dalam mempercayai proses di mana kami akan mendapatkan beberapa pemain muda yang bagus, mendapatkannya dengan harga yang masih masuk akal sesuai anggaran kami.

“Bantu mereka untuk menjadi bintang Premier League, bantu mereka mengambil langkah selanjutnya dalam karier mereka dan, dalam prosesnya, bangun klub ini menjadi lebih besar dan lebih kuat.”

Artikel Tag: Leeds United, James Milner, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-punya-alasan-untuk-tidak-bawa-pulang-james-milner
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini