Leeds United Pecat Jesse Marsch, Bos West Brom Jadi Calon Pengganti

Penulis: Depe Ptr
Selasa 07 Feb 2023, 22:38 WIB
Leeds United Pecat Jesse Marsch, Bos West Brom Jadi Calon Pengganti

Jesse Marsch / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Leeds United telah memecat pelatih kepala Jesse Marsch setelah kurang dari satu tahun bertugas di tengah kekhawatiran jangka panjang dari pemilik klub atas kualitas orang Amerika itu.

Marsch dipanggil ke pertemuan krisis di pusat latihan klub, Thorp Arch pada Senin pagi (06/02) bersama dengan kepala eksekutif Angus Kinnear dan direktur olahraga Victor Orta, di mana dia diberitahu tentang keputusan untuk melepas jasanya.

Eks bos Leipzig terlihat sangat terguncang oleh berita bahwa dia tidak lagi memegang kendali - dan segera dihibur oleh Kinnear dan Orta.

Namun kepemilikan klub - yang dipimpin oleh pemegang saham mayoritas Andrea Radrizzani - telah lama meragukan kesesuaian pria berusia 49 tahun itu sebagai bos Leeds United.

Seperti yang diungkapkan Sportsmail pada Minggu malam (05/02) bos West Brom saat ini Carlos Corberan muncul sebagai favorit untuk lowongan tersebut.

Dapat dipahami, pelatih asal Spanyol, yang dipertimbangkan untuk pekerjaan Everton yang baru-baru ini kosong, akan memberikan pertimbangan serius untuk kembali ke Leeds, di mana ia menjadi pelatih U-23 dari 2017 hingga 2020.

Namun, ada perasaan di klub, terutama Orta dan wakil ketua Paraag Marathe, akan mencari opsi lain sebelum membuat keputusan tentang identitas kandidat pilihan mereka.

Sumber yang dekat dengan klub mengatakan bahwa Marsch akan diberhentikan jauh lebih awal jika bukan karena dukungan tegas dari Orta, yang memimpin penunjukannya menyusul keputusan untuk memecat Marcelo Bielsa, Februari tahun lalu.

Artikel Tag: Leeds United, Jesse Marsch, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-pecat-jesse-marsch-bos-west-brom-jadi-calon-pengganti
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini