Leeds United Menangkan Perlombaan untuk Rekrut Aaron Ramsey

Penulis: Dwi Prima
Rabu 08 Des 2021, 23:04 WIB
Leeds United Menangkan Perlombaan untuk Rekrut Aaron Ramsey

Aaron Ramsey / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Leeds United akan memenangkan perlombaan untuk Aaron Ramsey, menurut laporan terbaru yang beredar di Inggris.

Gelandang Juventus tidak disukai di Turin, setelah menderita banyak cedera sejak bergabung dengan raksasa Italia pada 2019. Ramsey telah lama disebut-sebut akan kembali ke Liga Premier, sejak meninggalkan Arsenal secara gratis.

Everton dan Newcastle United telah dianggap berada di depan antrian untuk pemain Wales untuk beberapa waktu. Kedua belah pihak membutuhkan kekuatan di lini tengah, sementara Arsenal dikabarkan akan kembali untuk mantan favorit penggemar mereka, setelah mantan rekan setimnya Theo Walcott bahkan mendukung gagasan tersebut.

Sekarang, bagaimanapun, sepertinya Marcelo Bielsa bisa mencuri tanda tangannya dan dia bisa cocok untuk tim Liga Premier itu.

Ramsey adalah sosok yang tangguh di lini tengah, mampu mempengaruhi permainan di kedua kotak penalti. Gaya allactionnya sempurna untuk jenis sepak bola yang Bielsa suka mainkan, meskipun riwayat meja perawatannya menjadi perhatian khusus dari Leeds United.

Pemain berusia 30 tahun itu masuk dan keluar dari tim Arsenal untuk sebagian besar kariernya di Liga Premier, menderita cedera dari berbagai tingkat keparahan dan ketidakberuntungan seperti itu terus berlanjut di Serie A. 

Juventus dikabarkan tertarik untuk memutuskan hubungan dengan sang pemain, yang memungkinkan dia untuk pergi tanpa biaya Januari ini. 

Mantan gelandang Arsenal itu juga memiliki misi lain, dia masih berharap untuk membantu membawa Wales ke Piala Dunia pertama sejak 1958, tahun depan.

Artikel Tag: Leeds United, Juventus, Aaron Ramsey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-menangkan-perlombaan-untuk-rekrut-aaron-ramsey
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini