Leeds Masih Jadi Cinta Pertama James Milner, Tapi Liverpool Ada di Hatinya

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 03 Jun 2023, 14:18 WIB
Leeds Masih Jadi Cinta Pertama James Milner, Tapi Liverpool Ada di Hatinya

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James Milner menekankan bahwa dia adalah Leeds United, tetapi mengakui Liverpool sebagai klub yang telah masuk ke dalam dirinya tidak seperti yang dimiliki tim lain.

Gelandang tersebut akan meninggalkan Liverpool musim panas ini ketika kontraknya berakhir dan menutup karier delapan tahun yang sukses di Anfield.

James Milner mengangkat Liga Premier, Liga Champions, Piala FA, dan Piala EFL selama bertugas di Merseyside.

Jurgen Klopp ingin Milner bertahan, tetapi pemilik klub memilih untuk tidak menawarkan kontrak baru kepada pemain tersebut.

Dia diharapkan untuk tetap bermain di Liga Premier dan mantan klubnya, Leeds termasuk di antara tim yang tertarik.

Milner mengatakan kepada LFCTV: “Klub yang luar biasa, ukuran klub, sejarah sebelum Anda datang, dan kami telah berhasil membuat sejarah kami sendiri. 

“Melakukan perjalanan keliling dunia, melihat dukungan yang kami miliki, malam-malam spesial yang kami alami di sini, malam-malam Eropa, pertandingan-pertandingan yang luar biasa, jelas Dortmund dan Barça selalu menonjol tetapi ada periode lain dalam permainan. Kenangan itu akan tinggal bersama saya selamanya. 

“Saya Leeds dan selalu begitu dan akan selalu demikian, tetapi saya mungkin tidak pernah berpikir bahwa klub lain akan tertarik pada saya sebanyak yang dimiliki Liverpool.

“Itu mengungkapkan segalanya tentang tempat dan para penggemar dan sejarah dan apa yang telah kami buat di sini, tetapi juga sekelompok orang ini. 

"Saya cukup beruntung bisa berbagi ruang ganti dengan orang-orang ini, juga di tempat latihan dan orang-orang yang sudah lama berada di sini tahu artinya klub sepak bola ini."

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-masih-jadi-cinta-pertama-james-milner-tapi-liverpool-ada-di-hatinya
2834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini