Leeds Disarankan Rekrut Diego Costa di Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jan 2021, 07:03 WIB
Leeds disarankan rekrut Costa

Diego Costa (foto:as)

Berita Transfer: Leeds United disarankan untuk merekrut eks striker Chelsea, Diego Costa secara gratis setelah pemain 32 tahun tersebut mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid awal pekan ini untuk mengakhiri kontraknya lebih awal.

Lepas dari Atletico Madrid, Costa santer dikaitkan dengan bebarapa klub Premier League termasuk Arsenal dan Wolves. Namun eks striker Premier League, Kevin Phillips menyarankan pada The Whites untuk merekrut pemain internasional Spanyol tersebut.

“Mereka mungkin membutuhkan pemain seperti Diego Costa, ia mungkin akan melihat Leeds dan berpikir:’ Lihat cara mereka bermain sepak bola, saya bisa mencetak banyak gol di sana.’,”ujar Phillips via Football Insider.

“Saya tahu ia dikaitkan dengan Wolves namun bukankah ia bebas transfer, jadi tidak akan mengejutkan bagi saya jika ia bermain di Leeds dengan Bielsa.”

Phillips ternyata bukan satu-satunya pakar yang menyarankan The Whites untuk mendatangkan Costa yang dianggap cocok bermain di Elland Road, menurut legenda Arsenal, Ray Parlour mengklaim sang striker akan menjadi opsi yang bagus untuk memberikan kompetisi untuk Patrick Bamford.

“Diego Costa akan menjadi rekrutan luar biasa, ia akan memberikan sedikit kompetisi bagi Bamford yang telah tampil luar biasa tahun ini,”ujar Parlour.

Namun demikian, Wolves menjadi yang terfavorit untuk mengamankan servis Costa karena mereka sangat membutuhkan seorang striker setelah Raul Jimenez harus menepi lama dan hubungan baik mereka dengan agen sang striker, Jorge Mendes.

Artikel Tag: Leeds, Diego Costa, Atletico Madrid

635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini