Ledley King Resmi Ditunjuk Jadi Asisten Pelatih Tim Utama Tottenham Hotspur

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Agu 2020, 23:24 WIB
Ledley King Resmi Ditunjuk Jadi Asisten Pelatih Tim Utama Tottenham Hotspur

Ledley King resmi menjadi asisten pelatih tim utama Tottenham (foto:onefootball)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur resmi mengkonfirmasi penunjukkan eks kapten klub, Ledley King menjadi asisten pelatih tim utama. Ia menggantikan eks asisten pelatih Jose Mourino sebelumnya, Ricardo Formosinho.

King telah menorehkan 323 penampilan untuk Tottenham Hotspur selama 13 tahun kariernya bersama klub London utara tersebut, memenangkan Piala Liga pada 2006 sebelum bertugas sebagai duta klub setelah memutuskan gantung sepatu pada 2012 lalu.

Ia bergabung menjadi salah satu staf Jose Mourinho sebagai pengganti eks asisten pelatih dan analis teknik, Ricardo Formosinho yang meninggalkan Spurs di akhir musim lalu.

“Saya sangat senang menyambut Ledley dalam staf tim utama saat kami meneruskan persiapan untuk menghadapi musim baru,” ujar Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

“Dia memiliki persamaan yang luar biasa dengan klub sepak bola ini dan fans menghargai apa yang telah diraihnya sebagai pemain sejati Spurs baik di dalam maupun luar lapangan.

“Kami telah membangun hubungan yang baik sejak kedatangan saya, dan kami harap bisa menggunakan pengalamannya dan penadangannya untuk mendukung kinerja yang kami lakukan dengan skuat.”

Sementara pernyataan resmi dari klub menambahkan:”Ledley akan bergabung sebagai anggota staf tim utama kami, bekerja bersama dengan para pelatih, analis, dan skuat pemain baik di sesi latihan dan pada saat bertanding.

“Ia juga akan menjadi pendamping para pemain akademi kami saat mereka melangkah ke tim utama.”

Sementara Tottenham Hotspur akan mulai melakoni kompetisi Premier League pada 12 September mendatang, dan juga sekaligus disibukkan dengan jadwal pertandingan kualifikasi demi menembus penyisihan grup Liga Europa musim depan.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Ledley King, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ledley-king-resmi-ditunjuk-jadi-asisten-pelatih-tim-utama-tottenham-hotspur
1750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini