Lebih Pilih ke Turki daripada Dampingi Arsenal, Mesut Ozil Disemprot

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 03 Agu 2020, 18:00 WIB
Lebih Pilih ke Turki daripada Dampingi Arsenal, Mesut Ozil Disemprot

Mesut Ozil. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Perry Groves, mengecam keegoisan Mesut Ozil yang lebih memilih terbang ke Turki daripada mendampingi The Gunners di final Piala FA melawan Chelsea pada Sabtu (1/8) lalu.

The Gunners mengangkat trofi Piala FA untuk ke-14 kalinya dalam sejarah mereka setelah mengalahkan Chelsea 2-1di Wembley berkat dua gol Pierre-Emerick Aubameyang, sekaligus menjadi gelar pertama Mikel Arteta di karier kepelatihannya.

Seluruh anggota klub merayakan keberhasilan Arsenal setelah peluit akhir, kecuali dua pemain yang sedang tersandung masalah di klub, Matteo Guendouzi dan Ozil.

Guendouzi memang sedang 'diasingkan' karena ulahnya yang mencekik leher Neal Maupay saat The Gunners takluk 2-1 dari Brighton & Hove Albion pada 20 Juni. Sementara itu, Ozil belum bermain sejak musim dilanjutkan karena cedera punggung, tetapi ia sudah pulih dan tetap tidak bermain dan tampaknya sudah tidak menjadi bagian dari rencana Arteta.

Mantan pemain internasional Jerman itu bahkan tidak berada di Inggris ketika rekan-rekannya sedang berjuang di Wembley. Ozil telah diberi izin untuk melakukan perjalanan ke Turki setelah diberi tahu bahwa dia tidak akan berada dalam skuat pertandingan melawan Chelsea.

Ozil kemudian mengunggah foto Pierre-Emerick Aubameyang dan para pemain Arsenal saat mengangkat trofi Piala FA tak lama setelah peluit akhir. Tetapi itu tidak cukup untuk menenangkan mantan penyerang The Gunners, Groves, yang sangat marah dengan keegoisan Ozil.

"Dia tidak peduli tentang Arsenal, dia hanya peduli tentang dirinya sendiri," katanya kepada talkSPORT. "Saya tidak ingin rekan tim berpikir bahwa saya egois. Jadi itu berarti bahwa dia tahu bahwa dia sudah selesai dengan Arsenal.

"[Jika saya adalah rekan setimnya] saya bahkan tidak akan... Jangan mengirim pesan teks atau WhatsApp kepada saya, tahukah Anda apa yang saya maksud? Jika Anda tidak benar-benar peduli, jangan berpura-pura begitu."

Ozil telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Fenerbahce dalam beberapa pekan terakhir, dengan sejumlah klub MLS juga mengawasi situasinya sekarang. Namun, agennya Dr. Erkut Sogut mengungkapkan pekan lalu bahwa Ozil akan tetap di London utara sampai kontraknya berakhir tahun depan.

Artikel Tag: Perry Groves, Mesut Ozil, Arsenal, Piala FA

1619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini