Lebih dari 15 Pemain Ditawarkan Kepada Manchester United Sepekan Terakhir

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 26 Sep 2020, 23:30 WIB
Donny van de Beek masih jadi satu-satunya rekrutan Manchester United

Donny van de Beek - utdreport

Berita Transfer: Dalam sepekan terakhir, Manchester United dikabarkan telah ditawari untuk merekrut lebih dari 15 orang pemain.

Menjelang makin dekatnya penutupan jendela transfer pada 5 Oktober depan, Manchester United mendapat banyak kritik karena baru merekrut satu pemain, gelandang Donny van de Beek dari Ajax.

Namun ternyata Si Setan Merah tak kekurangan pemain untuk direkrut. Menurut The Sun, setidaknya ada 15 orang pemain yang ditawarkan pada United oleh agen mereka dalam sepekan terakhir ini saja.

Hal tersebut terungkap saat seorang jurnalis The Athletic, Andy Mitten, mengklaim bahwa ada seorang agen yang ‘terkejut’ karena tak adanya respons dari United saat dia menawarkan ‘pemain top’ pada mereka.

Dalam podcast Talk of the Devils, Mitten mengatakan, “Saya sudah bicara dengan beberapa agen pada musim panas ini, kemarin satu, ‘United belum merespons saya’.

“Dan ini adalah pemain kelas top, yang jika direkrut, maka fans United akan sangat sangat senang. Dia terkejut karena United belum memberinya jawaban.”

Manchester United dikabarkan akan mengajukan tawaran 90 juta pound pada Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho pekan depan, yang jika tawaran tersebut ditolak, maka United akan mundur. United juga sedang bicara dengan Porto untuk transfer Alex Telles.

Gareth Bale dan Sergio Reguilon juga diyakini pernah masuk radar United sebelum keduanya bergabung ke Tottenham. Fans United juga meminta klub untuk merekrut bek tengah baru sebagai partner untuk kapten Harry Maguire.

Artikel Tag: Manchester United, transfer, Jendela Transfer

4488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini