Leao Diragukan, Pioli Bakal Turunkan Krunic Saat Milan Tantang Atletico?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 25 Nov 2021, 01:47 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli dikabarkan akan menurunkan Rade Krunic dan mencadangkan Rafael Leao saat melawan Atletico Madrid Kamis (25/11) dini hari nanti.

La Gazzetta dello Sport edisi Rabu (24/11) kemarin menyebutkan bahwa tim Rossoneri yang akan diturunkan Pioli dalam laga kontra Los Rojiblancos akan kembali mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Ciprian Tatarusanu yang dilindungi oleh empat pemain bertahan yang terdiri dari Pierre Kalulu, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, dan Theo Hernandez.

Poros ganda lini tengah kemungkinan akan diisi oleh Sandro Tonali dan Franck Kessie sekali lagi sama seperti pada kekalahan dari Fiorentina akhir pekan kemarin, dengan Alexis Saelemaekers dan Brahim Diaz mengisi posisi winger kanan dan kiri. Leao saat ini belum berada dalam kondisi terbaiknya sehingga Krunic tampaknya bakal mengisi posisi playmaker di belakang Olivier Giroud. Bintang muda Portugal tersebut tampaknya benar-benar kelelahan setelah dipaksa bermain terus-menerus menyusul cederanya Ante Rebic.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Milan dan Atletico dalam pertandingan keempat babak penyisihan grup Liga Champions yang akan dilangsungkan tengah pekan ini di Estadio Wanda Metropolitano.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Tatarusanu; Kalulu, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Giroud.

Prediksi Atletico Madrid XI (3-5-2): Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Llorente, De Paul, Koke, Lemar, Carrasco; Suarez, Griezmann.

Artikel Tag: Krunic, Leao, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-diragukan-pioli-bakal-turunkan-krunic-saat-milan-tantang-atletico
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini