Leandro Paredes Memang Sudah Niat Reunian dengan Angel Di Maria di Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Sep 2022, 08:30 WIB
Leandro Paredes

Leandro Paredes akui peran Angel Di Maria di balik transfernya ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Leandro Paredes mengakui bahwa dirinya memang sudah berniat untuk bereuni dengan kompatriotnya, Angel Di Maria, di Juventus usai resmi direkrut dari Paris Saint-Germain.

Paredes direkrut oleh Bianconeri dengan status pinjaman pada pekan lalu, dengan potensi untuk dipermanenkan dalam transfer bernilai total 22,6 juta euro. Dia menyusul rekan senegaranya, Di Maria, yang telah lebih dulu bergabung dalam status bebas transfer.

Paredes dan Di Maria merupakan teman dekat di timnas Argentina, dan begitu dekat karena bermain untuk klub yang sama, PSG, selama bertahun-tahun. 

Angel Di Maria dan Leandro Paredes di PSG (image: Getty)

Seketika Di Maria mengamankan transfer ke Juventus, Paredes mengaku langsung membahasnya dengan sang penyerang veteran agar bisa bergabung kembali di Turin.

"Dari momen pertama saya tahu dia akan datang ke sini, kami sudah mulai membicarakan kemungkinan untuk bermain bersama lagi. Kami adalah teman baik dan keluarga kami juga dekat. Setelah beberapa hari, kami memutuskan untuk melakukan segalanya agar datang ke sini," kata Paredes, sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

Di Maria hanya dikontrak selama setahun karena dia dikabarkan ingin segera pensiun setelah Piala Dunia 2022 dan kembali ke negara asalnya, Argentina. Namun, ada opsi untuk diperpanjang pada tahun kedua, yang dipaksa oleh Paredes agar diaktifkan.

"Saya sudah mengatakan kepadanya dua kali bahwa dia harus bertahan bersama kami setahun lagi di Turin," kata pemain berusia 28 tahun itu, berkelakar.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Juventus, PSG, Angel Di Maria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leandro-paredes-memang-sudah-niat-reunian-dengan-angel-di-maria-di-juventus
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini