Leandro Paredes: Kalah Tak Masalah, yang Penting Lolos

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Apr 2021, 06:49 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes.

Leandro Paredes. (Foto: Paris Saint-Germain)

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, mengaku sedikit kecewa lantaran pada pertemuan kedua kontra Bayern Munich timnya menelan kekalahan. Meski demikian Paredes tak mau mempermasalahkannya karena yang terpenting Les Parisiens lolos ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions kontra Bayern Munich yang digelar di Parc des Princes, Rabu (14/4) dini hari WIB, Paris Saint-Germain menelan kekalahan dengan skor 1-0 usai Eric Maxim Choupo-Moting membobol gawang Keylor Navas di menit ke-40. Meski kalah dan memiliki agregat sama kuat 3-3, namun PSG tetap lolos karena memiliki agresivitas gol tandang yang lebih baik.

Sesaat setelah laga usai, Leandro Paredes mengaku sedikit kecewa lantaran PSG kalah di pertemuan kedua. Meski demikian, Paredes tetap bahagia lantaran PSG tetap lolos ke babak empat besar.

"Kami bahagia karena kami bermain bagus pada laga malam ini," ujar Paredes dilansir dari laman resmi PSG.

"Sayangnya kami tidak dapat meraih kemenangan karena itulah yang kami inginkan untuk lolos, tapi yang terpenting kami tetap mengamankan satu tempat di babak selanjutnya."

"Kami berada di semifinal, itulah yang kami inginkan dan kami sangat bahagia."

"Kami tahu bahwa kami akan menghadapi tim yang hebat. Itu adalah pertandingan yang berbeda dengan leg pertama. Kami bermain bagus hari ini dan menunjukkan penampilan luar biasa. Saya sangat bahagia," pungkasnya.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Paris Saint-Germain, Bayern Munich

855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini