Leandro Paredes Akui Tak Akrab dengan Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Sep 2022, 15:53 WIB
Gelandang Juventus, Leandro Paredes.

Leandro Paredes. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Juventus, Leandro Paredes, mengakui bahwa dirinya tak terlalu akrab dengan striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Ada apa?

Kylian Mbappe sendiri pada saat ini memang diwartakan tak memiliki hubungan baik dengan beberapa penggawa Paris Saint-Germain. Bahkan dalam beberapa bulan terakhir hubungan Mbappe dan Neymar Jr dikabarkan mengalami keretakan.

Belakangan, giliran Leandro Paredes yang mengaku tak akrab dengan Mbappe. Paredes sendiri sempat tiga tahun bermain bersama Mbappe hingga musim panas tahun ini memutuskan untuk bergabung dengan Juventus.

"Saya tidak bisa benar-benar berbicara tentang dia (Mbappe), saya memiliki koneksi dengan orang-orang yang memiliki hubungan dengan saya," ujar Paredes seperti dilansir dari ESPN Argentina.

"Tetapi yang tidak memiliki hubungan dengan saya, saya tidak dapat memberi tahu Anda tentang mereka."

Pada kesempatan yang sama, Paredes juga mengomentari keputusannya untuk bergabung dengan Juve. Menurut Paredes, keputusannya bergabung dengan raksasa Seria A itu sudah tepat.

"Pindah tim sebelum Piala Dunia adalah keputusan yang berisiko, tetapi saya pikir itu adalah keputusan yang tepat," ujarnya melanjutkan.

"Yang penting adalah bermain secara konsisten di klub top seperti Juventus. Itu adalah salah satu impian saya bermain untuk klub ini."

"Kembali ke Boca Juniors? Tidak ada tanggal untuk kembali. Saya memiliki kontrak panjang dengan klub saya, tetapi saya mengatakan ketika saya pergi bahwa impian saya adalah untuk kembali suatu hari nanti dan mengakhiri karier saya di Boca," pungkasnya.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leandro-paredes-akui-tak-akrab-dengan-kylian-mbappe
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini