Lazzari Harapkan Lazio Lebih Klinis Lagi Usai Menang Tipis vs Frosinone

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Sep 2020, 09:20 WIB
Lazzari dkk siap menghadapi Frosinone

Skuat Lazio yang diturunkan di babak pertama kontra Frosinone (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Winger Lazio, Manuel Lazzari mengharapkan Lazio lebih klinis lagi menjelang musim depan setelah hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas Frosinone di laga persahabatan yang berlangsung Sabtu (12/09) waktu setempat.

Manuel Lazzari berjanji tampil dalam kondisi prima untuk melakoni kompetisi musim depan sembari mangakui Lazio seharusnya bisa lebih klinis lagi setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Frosinone, Biancocelesti mencetak gol tunggal kemenangan melalui Joaquin Correa di pertandingan persahabatan keempat mereka di pramusim kali ini yang berlangsung di kandang lawan Stadio Benito Stirpedan Lazzari merasa timnya bisa melakukan yang lebih lagi.

“Pertandingan ini seharusnya bisa diakhiri dengan lebih banyak gol, kami melayangkan tembakan yang membentur tiang dan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol,” ujar sang winger via Lazio Sytle Channel.

“Kami harus bisa lebih klinis lagi namun masih ada waktu sebelum musim kompetisi dimulai, kami bermain bagus, meski hasilnya demikian, namun yang paling penting kami semua mendapatkan menit bermain karena sebentar lagi akan memulai kompetisi lagi.”

Manuel Lazzari dikabarkan mengalami kesulitan selama menjalani pramusim di Auronzo di Cadore namun berjanji akan berada dalam kondisi prima saat menjalani jadwal sibuk kompetisi yang akan dimulai dua pekan lagi.

“Di pramusim anda bekerja untuk memperoleh kekuatan, dengan memperkejakan kaki anda selama berkilo-kilo meter, semuanya wajar adanya, kami harus berlatih dengan baik dan anda harus menderita di awalnya,

“Hari ini kami mencatatkan penguasaan bola yang sangat baik, mereka tidak bisa menciptakan banyak peluang dan dalam dua pekan kami akan berada dalam kondisi prima.

“Tahun ini kami akan melakoni tiga kompetisi, kami akan bermain setiap tiga hari sekali dan kami membutuhkan dua atau tiga pemain di setiap posisi.

“Semua yang dimainkan hari ini bermain dengan sangat bagus.”

Susunan pemain yang dimainkan Frosinone dan Biancocelesti di laga persahabatan

Babak Pertama

Frosinone (3-5-2): Iacobucci; Brighenti, Szyminski, Krajnc; Salvi, Tribuzzi, Vitale, Kastanos, Beghetto; Dionisi, Trotta.

Lazio (3-5-2): Reina; Luiz Felipe (9′ Patric), Acerbi, Radu; Lazzari, Parolo, Leiva, Akpa-Akpro, Kiyine; Correa, Immobile.

Babak Kedua

Frosinone (3-5-2): Iacobucci; Brighenti (74′ D’Elia), Szyminski (53′ Ariaudo), Krajnc (53′ Capuano); Salvi, Tribuzzi (84′ Coccia), Vitale (69′ Errico), Kastanos (79′ Giordani), Beghetto (74′ Ghazoini); Dionisi, Trotta (69′ Ardemagni).

Lazio (3-5-2): Reina (84′ Adamonis); Patric (76′ Armini), Acerbi, Radu (69′ Bastos); Lazzari (76′ D. Anderson), Parolo (76′ Jony), Leiva (60′ Escalante), Akpa-Akpro (64′ Caicedo), Kiyine (64′ Lukaku); Correa (76′ A. Anderson), Immobile (76′ Moro).

Artikel Tag: Lazzari, Lazio, Frosinone

6116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini