Lazio Usahakan Lagi Transfer Gelandang Muda Torino

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Des 2023, 19:15 WIB
Gelandang incaran Lazio

Samuele Ricci

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mengusahakan lagi transfer gelandang Torino, Samuele Ricci setelah musim panas lalu klub ibukota gagal mendaratkannya ke Olimpico. Mereka ingin memperkuat kedalaman opsi di lini tengah dan sang pemain merupakan salah satu pilihan Maurizio Sarri.

Nicolo Rovella dianggap tidak bernasib sebaik yang diharapkan saat didatangkan ke Lazio, mereka mendatangkannya dari Juventus musim panas lalu. The Aquile memberikan formula yang sangat menguntungkan. Meski ia sering menggantikan Danilo Cataldi, akan tetapi ia masih belum bisa menjadi pemain andalan dan penampilannya tidak cemerlang.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa Biancocelesti masih mencari tambahan kekuatan untuk menambah kedalaman lini tengah mereka. Klub ibukota bisa membangkitkan kembali minat mereka pada Samuele Ricci yang melakoni musim ini dengan penampilan yang lumayan di Torino meski dihantam beberapa cedera. Pemain 21 tahun tersebut sejauh ini telah menorehkan 12 penampilan akan tetapi masih belum menyumbangkan gol maupun assist.

Gelandang milik Granata tersebut merupakan permintaan langsung dari Maurizio Sarri akan tetapi timnya meminta terlalu banyak dana untuk melepasnya dan The Aquile memutuskan untuk mengejar target lainnya, dengan merekrut Rovella sebagai pemain pinjaman selama dua tahun dengan klausa kewajiban membeli senilai 17 Juta Euro.

Sepeninggal Sergej Milinkovic-Savic Elang ibukota mendatangkan Nicolo Rovella, Daichi Kamada dan Matteo Guendouzi untuk memperkuat lini tengah mereka. Hingga sejauh ini mereka masih terus beradaptasi dengan sistem yang diterapkan oleh Maurizio Sarri.

Artikel Tag: Lazio, Torino, Samuele Ricci

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-usahakan-lagi-transfer-gelandang-muda-torino
1522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini