Lazio Umumkan Daftar Skuat Untuk Liga Champions Musim 2020/21

Penulis: Vina Enza
Rabu 07 Okt 2020, 06:46 WIB
Lazio rilis daftar skuat untuk Liga Champions

Lazio mengumumkan daftar skuat untuk Liga Champions musim 2020/21 (foto:uefa)

Berita Liga Champions: Lazio telah mengumumkan daftar skuat mereka untuk mengikuti Liga Champions musim 2020/21, Biancocelesti menyertakan deretan pemain anyar mereka termasuk Vedat Muriqi, Wesley Hoedt dan Andreas Pereira.

Tim besutan Simone Inzaghi kembali berkompetisi di turnamen sepak bola antar klub Eropa tersebut setelah 13 tahun absen dengan mengamankan peringkat empat klasemen akhir musim 2019/20 Serie A. Berdasarkan hasil pengundian grup yang dilangsungkan Jumat pekan lalu, Lazio akan tergabung dalam Grup F bersama dengan Borussia Dortmund, Club Brugge dan Zenit St Petersburg.

Setelah absen lebih dari satu dekade tentunya ini akan menjadi tantangan bagi Biancocelesti dan dua tim dalam grup tersebut belum pernah mereka hadapi, yakni wakil Rusia, Zenit dan wakil Belgia, Club Brugge. Namun seperti yang diungkapkan oleh direktur olah raga Igli Tare tim besutan Simone Inzaghi akan siap menghadapi setiap laga di turnamen tersebut.

“Kami harus memastikan bahwa kami siap untuk menghadapi setiap pertandingan dengan determinasi yang tepat, ini adalah pengalaman unik dan bisa membantu tim kami untuk bertumbuh,” ujarnya via Lazio Style Channel.

“Antusiasme merupakan hal penting dan turnamen ini akan memberikannya pada kami.”

Pertandingan perdana akan dilakoni Lazio pada 20 Oktober mendatang di Stadio Olimpico dengan menjamu raksasa Bundesliga Borussia Dortmund.

Pemain anyar yang didatangkan di musim panas ini dan dimasukkan daftar skuat adalah Muriqi, Hoedt, Pereira, Mohamed Fares, Pepe Reina, Jean-Daniel Akpa Akpro dan Gonzalo Escalante. Sedangkan kapten Senad Lulic dan Denis Vavro tidak dimasukkan daftar namun Stefan Radu masuk daftar tersebut.

Skuat Lazio untuk Liga Champions: Acerbi, Akpa Akpro, Anderson, Caicedo, Cataldi, Correa, Escalante, Fares, Immobile, Hoedt, Lazzari, Leiva, Luis Alberto, Luiz Felipe, Marusic, Milinkovic-Savic, Muriqi, Parolo, Patric, Pereira, Radu, Reina, Strakosha

Artikel Tag: Lazio, liga champions, Simone Inzaghi

4515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini