Lazio Turut Berburu Servis Talanta Muda Norwegia Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jan 2021, 09:24 WIB
Lazio memburu servis Mannsverk

Sivert Mannsverk (foto:bleacherreport)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan turut memburu servis gelandang muda asal Norwegia, Sivert Mannsverk yang juga diminati oleh beberapa klub papan atas di Eropa. Penampilan impresif sang pemain bersama timnya, Sogndal membuatnya jadi target transfer potensial.

Laziio dikabarkan berminat untuk merekrut talenta muda asal Norwegia, Sivert Mannsverk di bursa Januari ini seperti dilansir oleh media asal Italia, La Lazio Siamo Noipada Jumat (01/01) pagi kemarin waktu setempat.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Biancocelesti sedang mempertimbangkan transfer di bursa musim dingin ini untuk gelandang 18 tahun tersebut yang juga merupakan kapten tim klub divisi dua, Sogndal yang saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen sementara liga.

Di Norwegia Mannsverk sering dibandingkan dengan gelandang 22 tahun yang saat ini bermain di Sheffield United, Sander Berge dan mereka yakin bahwa ia merupakan bagian dari talenta muda Viking bersama dengan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

The Aquile kabarnya telah menghubungi agennya dan penghubungnya selama beberapa waktu terakhir dan sedang mempertimbangkan apakah akan merekrutnya Januari ini dan satu-satunya penghalang adalah nilai transfernya sebesar 2 Juta Euro (sekitar Rp. 32 Miliar).

Banyak klub juga berminat pada servisnya termasuk Ajax, Bologna, Brighthon, Aston Villa dan Arsenal. Jika klub asal Roma sukses mengamankan servisnya maka ia kemungkinan akan dipinjamkan ke Salernitana atau bermain bersama skuat Primavera mengingat usianya yang masih muda.

Artikel Tag: Lazio, Sivert Mannsverk, Norwegia

2190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini