Lazio Tinggal Selangkah Lagi Capai Kesepakatan Dengan Sarri

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Jun 2021, 06:28 WIB
Lazio selangkah lagi capai kesepakatan dengan Sarri

Maurizio Sarri selangkah lagi gabung Lazio?

Berita Transfer: Lazio dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Maurizio Sarri yang akan ditunjuk sebagai pelatih baru mereka untuk menggantikan Simone Inzaghi yang memutuskan hengkang di akhir kontraknya dan bergabung dengan Inter Milan.

Seperti dilansir dari Il Messaggero, Lazio hanya terpaut 500.000 Euro (sekitar Rp. 800 Juta) untuk menyepakati persayaratan personal dengan calon pelatih baru mereka, Maurizio Sarri. Sang pelatih telah melakukan beberapa pertemuan dengan Biancocelesti dan direktur Igli Tare dalam beberapa hari terakhir setelah Simone Inzaghi hengkang ke Nerazzuri.

Proses negosiasi berlanjut dengan cepat dan surat kabar Il Messagerro pada Selasa (01/06) mengungkapkan bahwa The Aquile telah menawarkan gaji sebesar 2,5 Juta Euro (sekitar Rp. 40 Miliar) per musim ditambah bonus hingga mencapai jumlah 4 Juta Euro (sekitar Rp. 64 Miliar).

Namun dikabarkan bahwa Sarri meminta 3 Juta Euro (sekitar Rp. 48 Miliar) per musim ditambah bonus, sehingga selisihnya tidak banyak dan seharusnya bisa diselesaikan dengan mudah. Lebih lanjut Sky Sport Italia melaporkan bahwa Kamis ini akan menentukan saat Presiden Claudio Lotito akan bertemu langsung dengan Sarri sebelum keputusan akhir dibuat.

Opsi lain yang telah dipersiapkan sebagai rencana B jika eks pelatih Juventus tersebut gagal bergabung, Vincenzo Italiano nampaknya siap memperpanjang kontraknya di Spezial sementara Sinisa Mihajlovic memilih bertahan di Bologna.

Sedangkan Andre Villas-Boas yang sebelumnya santer disebut sebagai salah satu kandidat membatalkan kunjungannya ke Roma setelah mengetahui bahwa ia bukanlah pilihan pertama bagi klub ibukota Italia tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Simone Inzaghi

2464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini