Lazio Tinggal Selangkah Lagi Amankan Servis Alessio Romagnoli

Penulis: Vina Enza
Sabtu 26 Mar 2022, 11:44 WIB
Lazio selangkah lagi amankan servis Romagnoli

Alessio Romagnoli selangkah lagi gabung Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan selangkah lagi mengamankan servis defender Milan, Alessio Romagnoli dengan status bebas transfer di musim panas mendatang. Kontrak terkini sang bek tengah akan kadalursa di akhir musim ini.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Lazio tinggal selangkah lagi mengamankan servis Alessio Romagnoli dari Milan, mereka mengajukan tawaran gaji bersih 3,2 Juta Euro per tahun padanya.

Jumlah tersebut memang lebih sedikit dibandingkan yang saat ini diterima sang defender di San Siro, tapi Rossoneri tidak akan lagi bersedia membayarkan gajinya dengan jumlah yang sama dan meminta sang kapten agar bersedia dipotong gajinya jika memang ingin bertahan di Stadio Meazza.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa sebuah pertemuan antara perwakilan Romagnoli dan Biancocelesti telah dilakukan dan kedua belah pihak kini sedang menegosiasikan mengenai honor agennya.

Mino Raiola adalah agen dari Romagnoli tapi ia masih dalam tahap pemulihan setelah menjalani operasi di Januari lalu. Menurut kabar sang pemain dan The Aquile tinggal selangkah lagi merampungkan kesepakatan sehingga ia nampaknya akan segera pindah ke Stadio Olimpico di akhir musim nanti.

Romagnoli bergabung dengan Milan dari Sampdoria dengan nilai transfer sebesar 30 Juta Euro pada 2015 lalu dan akan menjadi pemain keempat yang akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer dalam dua tahun terakhir.

Sebelumnya Gigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu meninggalkan klub pada Juli 2021 lalu, sedangkan Franck Kessie juga telah dikabarkan telah meneken kontrak dengan Barcelona jelang transfer gratisnya di musim panas nanti.

Artikel Tag: Lazio, Alessio Romagnoli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-tinggal-selangkah-lagi-amankan-servis-alessio-romagnoli
1953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini