Lazio Tertarik Datangkan Kiper Gratisan Dari Sassuolo Tahun Depan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Okt 2021, 06:27 WIB
Lazio incar Consigli

Andrea Consigli jadi incaran Lazio (foto:calsionews24)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berminat untuk mendatangkan kiper Sassuolo, Andrea Consigli dengan gratis di musim panas mendatang sebagai antisipasi kepergian dua kiper mereka yang habis kontraknya di musim panas tahun depan.

Seperti dilansir surat kabar Italia, La Repubblica mengungkapkan bahwa Lazio memiliki dua kiper yang kontraknya akan berakhir pada musim panas tahun depan sehingga mereka telah mulai mengincar penjaga gawang penggantinya apabila perpanjangan kontrak tidak disepakati.

Sementara kontrak kiper veteran asal Spanyol, Pepe Reina akan otomatis diperpanjang satu tahun apabila Biancocelesti lolos ke kompetisi Eropa di musim depan, kontrak Thomas Strakosha yang masih diragukan karena negosiasi perpanjangan kontraknya masih berlangsung hingga saat ini.

Klub ibukota Italia tersebut telah mengincar kiper 34 tahun, Andrea Consigli sebagai opsi yang memungkinkan untuk menambah opsi di posisi tersebut di musim panas tahun depan. Kontrak penjaga gawang veteran asal Italia tersebut dengan Sassuolo akan kadaluarsa tahun depan sehingga ia bisa didatangkan dengan bebas transfer alias gratis. Ia merupakan pemain yang sudah berpengalaman dan kiper yang bisa diandalkan yang bagus juga memainkan bola dengan kakinya.

Consigli pernah menjadi target The Aquile semasa masih dilatih oleh Simone Inzaghi dan kini namanya kembali dikaitkan dengan klub asal Roma tersebut. Sebelumnya mereka juga dikaitkan dengan transfer kiper milik Chelsea, Kepa Arrizzabalaga akan tetapi permintaan gajinya yang kemungkinan tidak dapat dipenuhi di sana.

Artikel Tag: Lazio, Sassuolo, Andrea Consigli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-tertarik-datangkan-kiper-gratisan-dari-sassuolo-tahun-depan
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini