Lazio Tersingkir, Luis Alberto Marah Pada Diri Sendiri

Penulis: Vina Enza
Jumat 25 Feb 2022, 18:54 WIB
Alberto

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Gelandang Lazio, Luis Alberto mengaku marah dengan dirinya sendiri karena kesalahan yang dilakukan di play-off babak 16 besar oleh wakil Portugal, FC Porto. Menurutnya Biancocelesti layak mendapatkan hasil yang lebih baik.

Lazio unggul lebih dahulu seperti di leg pertama akan tetapi bisa diseimbangkan oleh tim besutan Sergio Conceicao hingga akhir hasil akhir pertandingan Kamis (24/02) malam waktu setempat menjadi 2-2 dan tidak cukup membawa Biancocelesti lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Luis Alberto dkk tersingkir dengan agregat 4-3 kontra Porto dan peluang emas gelandang asal Spanyol tersebut membentur mistar di menit akhir.

“Menurut saya, kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik dalam dua leg, namun terutama malam ini,”ujar sang gelandang via Sky Sport Italia.

“Ini sangat mengecewakan karena kami telah membuang banyak peluang mencetak gol dan sangat ingin melangkah lebih lanjut di kompetisi ini.

“Saat kami semua fit dan sehat, kami bisa bersaing melawan tim manapun, namun hari ini saya sangat marah dengan diri saya sendiri karena saya telah membuat terlalu banyak kesalahan, fans layak mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.”

Sedangkan Maurizio Sarri protes bahwa bermain di Liga Europa pada Kamis malam artinya mereka tidak memiliki waktu yang cukup untuk berlatih.

“Jelasnya kini kami harus berjuang untuk finis di empat besar Serie A, kami akan melakoni pertandingan yang sangat penting dan kami harus fokus terhadap laga tersebut,”lanjutnya.

“Masih panjang perjalanan di liga dan kami harus bisa tampil dengan baik, kami telah dipermalukan beberapa kali, namun tim ini berjuang.”

Artikel Tag: Alberto, Lazio, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-tersingkir-luis-alberto-marah-pada-diri-sendiri
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini