Lazio Tersingkir dari Liga Champions, Ivan Provedel: Pahit Banget Rasanya!

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 06 Mar 2024, 15:37 WIB
Ivan Provedel tak kuasa membendung sundulan Harry Kane, saat Lazio tumbang 0-3 dari Bayern Muenchen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi (6/3) / via Getty Images

Ivan Provedel tak kuasa membendung sundulan Harry Kane, saat Lazio tumbang 0-3 dari Bayern Muenchen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi (6/3) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Ivan Provedel mengaku tidak bisa menerima tersingkirnya Lazio dari ajang Liga Champions, usai takluk dari Bayern Muenchen di babak 16 besar.

Dini hari tadi (6/3), Lazio menyambangi markas Bayern Muenchen di Allianz Arena pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/24.

Mengantongi keunggulan 1-0 di leg pertama, Biancocelesti sebenarnya hanya perlu bermain imbang untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Akan tetapi anak asuh Maurizio Sarri tak kuasa menahan keperkasaan tim racikan Thomas Tuchel, dan akhirnya kalah telah di pertandingan semalam dengan skor 0-3.

Gawang dari Ivan Provedel harus dijebol tiga kali, yakni lewat brace dari Harry Kane dan satu gol dari Thomas Muller.

"Kecewa tentu saja. Sebab sampai gol pertama mereka tercipta, pertandingan berjalan cukup seimbang. Kekalahan ini meninggalkan rasa pahit yang luar biasa untuk kita," ucap Provedel kepada Sport Mediaset.

"Kami kecewa juga karena ada empat ofisial wasit di lapangan, namun tidak ada satu pun dari mereka yang mengetahui kalau situasi sepak pojok di gol kedua mereka seharusnya tidak terjadi."

"Akan tetapi kita tidak bisa menaruh itu sebagai alasan dan tetap angkat topi untuk lawan," lanjut sang kiper.

"Saat Anda bertanding melawan tim dengan level tinggi di Liga Champions, detail dan insiden sekecil apa pun akan menjadi pembeda."

"Anda tahu kita tidak bisa memanfaatkan peluang yang ada sementara mereka bisa melakukannya."

"Ini hampir sama seperti di leg pertama, di mana kita tidak bisa mencetak banyak gol ke gawang mereka," tutup Provedel.

Artikel Tag: Ivan Provedel, Lazio, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-tersingkir-dari-liga-champions-ivan-provedel-pahit-banget-rasanya
262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini