Lazio Terjun Dalam Perburuan Servis Pedro

Penulis: Vina Enza
Minggu 29 Mar 2020, 10:52 WIB
Lazio Terjun Dalam Perburuan Servis Pedro

Lazio turut memburu Pedro dari Chelsea (foto:thesun)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mengincar servis penyerang Chelsea, Pedro di bursa musim panas mendatang. Masa depan sang pemain dalam persimpangan dalam beberapa pekan terakhir dan masih belum menemui kejelasan di Stamford Bridge.

Pemain 32 tahun tersebut masih belum menentukan masa depannya yang masih belum menemui titik terang dalam beberapa pekan terakhir hingga saat ini. Eks winger Barcelona akan habis kontraknya dengan The Blues pada 30 Juni nanti.

Pedro pernah mengatakan bahwa ia ingin meneken kontrak baru dengan Chelsea, meski hingga kini masih belum jelas apakah tim besutan Frank Lampard tersebut akan menawarkan perpanjangan kontrak.

Menurut kabar yang dilansir Gazetta dello Sport, Lazio dia memburu servis pemain asal Spanyol tersebut yang kesulitan mendapatkan tempat reguler di starting XI Chelsea musim ini. Pedro hanya tampil dalam sembilan pertandingan Premier League sepanjang musim 2019/20 dan melengkapinya dengan dua gol dan tiga assist di semua kompetisi. Sang penyerang tiba di Stamford Bridge dari Barcelona pada Agustus 2015 lalu.

Pedro secara keseluruhan telah menyumbangkan 99 gol dalam 320 penampilannya di semua kompetisi untuk Barcelona dari 2008 hingga 2015 sebelum bergabung dengan Chelsea. Bersama raksasa Catalan ia telah memenangkan 25 trofi termasuk lima La Liga dan tiga kali Liga Champions. Pada musim 2009/10 ia menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mencetak gol untuk enam kompetisi resmi klub dalam satu musim.

Bersama Chelsea Pedro telah menorehkan 201 penampilan dan mengoleksi 43 gol di semua kompetisi selama lima musim merumput di Stamford Bridge. Ia telah membantu timnya meraih tiga trofi, satu Premier League, satu Piala FA, dan satu Piala Liga Europa.

Artikel Tag: Lazio, Chelsea, pedro

1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini