Lazio Terdepak Dari Peringkat Empat Klasemen, Inzaghi Putuskan Beri Hukuman

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Des 2018, 11:26 WIB
Lazio Terdepak Dari Peringkat Empat Klasemen, Inzaghi Putuskan Beri Hukuman

Simone Inzaghi memutuskan untuk memberi hukuman pada Lazio (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio harus rela terdepak dari posisi empat klasemen sementara Serie A setelah mendapatkan serangkaian hasil yang kurang memuaskan di dua laga terakhir. Pelatih Simone Inzaghi mengakui akan membawa timnya menjalani pemusatan latihan yang akan dimulai Selasa (04/12) waktu setempat.

Setelah hasil imbang 1-1 dengan Chievo pada lanjutan Serie A yang berlangsung pada Minggu (02/12) malam WIB menyebabkan Biancocelesti harus rela melorot ke peringkat lima, karena di saat yang sama pesaing utama mereka, Milan menang 2-1 atas Parma. Situasi tersebut membuat allenatore Simone Inzaghi mengajak timnya menjalani pemusatan latihan selama beberapa hari di Formello.

“Saya sedang berencana untuk melakukan ritiro bersama klub,” ujar Inzaghi via Football Italia.

“Tim yang ingin finis di peringkat empat tidak seharusnya seperti ini, namun kami bisa mengambil hal positif dari reaksi di laga tersebut, para pemain mungkin layak memenangkan pertandingan pada akhirnya.

Ritiro adalah istilah kamp latihan yang sifatnya hukuman, di mana para pemain tinggal bersama sebelum dan setelah latihan dalam upaya untuk lebih memfokuskan pikiran mereka.

Keinginan Simone Inzaghi langsung direspon oleh pihak klub yang mengumumkan bahwa skuat mereka akan menjalani kamp letihan mulai Selasa hingga Sabtu nanti sebelum pertandingan kontra Sampdoria.

Para pemain akan berada di Formello hingga menjelang laga kontra Il Samp setelah mengalami serangkain hasil yang kurang memuaskan. Pernyataan dari Lazio menyebutkan bahwa skuat akan tetap tinggal di Formello mulai dari Selasa hingga Sabtu 8 Desember mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Simone Inzaghi, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-terdepak-dari-peringkat-empat-klasemen-inzaghi-putuskan-beri-hukuman
1466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini