Lazio Terancam Sanksi Ini Jika Terbukti Bersalah Dalam Kasus Capital Gain

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Apr 2023, 20:36 WIB
Lazio

Skuat Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio terancam dijatuhi sanksi jika terbukti bersalah dalam kasus pemalsuan capital gain melalui penggelembungan transfer pemain. Kejaksaan Roma sedang menyelidiki kasus tersebut yang melibatkan tiga klub termasuk Elang Ibukota.

Menurut kabar yang dilansir La Gazzetta dello Sport mengungkapkan bagaimana Guardia di Finanza, polisi keuangan Italia, menggeladah markas Lazio Rabu lalu guna mengumpulkan berbagai macam dokumen yang berhubungan dengan transfer dari 2017 hingga 2021.

Dua klub lainnya yang sedang diselidiki adalah Roma dan Salernitana dan ketiganya saat ini sedang diselidiki oleh kantor kejaksaan Roma dan Tivoli. Beberapa direktur The Aquile juga diselidiki termasuk Claudio Lotito, Marco Moschini, Marco Cavaliere, Igli Tare, Luciano Corradi, Ugo Marchetti dan Angelo Fabiani.

Tujuh pemain yang menjadi bagian dari kesepakatan mencurigakan yang melibatkan Biancocelesti adalah Jean-Daniel Akpa Akpro, Mattia Novella, Emanuele Cicerelli, Andrea Marino, Tiago Casasola, Mattia Sprocati dan Biagio Morrone.

The Aquile dituduh telah dituduh 'menerbitkan faktur untuk transaksi yang tidak ada dan deklarasi penipuan dengan menggunakan faktur untuk transaksi yang tidak ada, serta komunikasi korporat palsu'.

Sementara itu sanksi yang akan dijatuhkan akibat kasus capital gain adalah mulai dari denda disertai peringatan hukuman yang lebih berat tergantung apakah pelanggaran tersebut membuat perbedaan di Serie A, seperti pengurangan poin atau bahkan prospek didegradasi meski peluangnya tipis.

Pihak klub telah memberikan tanggapan terhadap penyelidikan tersebut dan bersedia bekerja sama guna memperlancar prosesnya.

Artikel Tag: Lazio, Capital Gain, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-terancam-sanksi-ini-jika-terbukti-bersalah-dalam-kasus-capital-gain
3486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini