Lazio Telah Capai Kesepakatan Terkait Transfer Defender Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 30 Jun 2022, 14:35 WIB
Lazio capai kesepakatan transfer Mario Gila

Mario Gila (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait transfer defender bertalenta, Mario Gila di musim panas ini. Hingga sejauh ini klub ibukota Italia baru mendatangkan satu pemain baru yakni, Marcos Alonso di musim panas ini.

Menurut kabar dari Spanyol mengungkapkan bahwa Lazio telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait transfer defender muda, Mario Gila. Tim besutan Maurizio Sarri tahu bahwa lini pertahanan mereka harus diperkuat musim panas ini setelah kepergian Luiz Felipe dan kemungkinan penjualan Francesco Acerbi, akan tetapi nampaknya mereka telah kehilangan target utama mereka, Nicolo Casale. Sedangkan Alessio Romagnoli juga kabarnya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Roma.

Menurut kabar yang dilansir Marca mengungkapkan bahwa Biancocelesti telah menyepakati transfer defender 21 tahun milik Real Madrid, Mario Gila, yang akan bergabung sebagai pemain pinjaman dengan nilai transfer 5 Juta Euro dengan opsi beli yang disematkan dalam kontraknya. Klausa beli kembali tidak disertakan meski Los Blancos akan mendapat bagian 50 persen dari penjualan kembali sang pemain di masa depan nanti.

Segala sesuatunya kabarnya telah menuju tahap akhir dan ia bisa tiba di akhir pekan ini atau awal pekan depan dan siap menjalani latihan pramusim di Auronzo di Cadore. Defender asal Spanyol tersebut menghabiskan musim lalu dengan skuat muda Los Blancos, mencetak dua gol dan menyumbangkan satu assist dalam 32 penampilannya di liga.

Artikel Tag: Lazio, Real Madrid, Mario Gila

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-telah-capai-kesepakatan-terkait-transfer-defender-real-madrid
9072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini