Lazio Targetkan Winger Andalan Sassuolo di Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Apr 2023, 18:15 WIB
Winger incaran Lazio

Domenico Barardi

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang berencana untuk berinvestasi besar-besaran di bursa musim panas mendatang dan salah satu target utama mereka adalah winger Sassuolo, Domenico Berardi.

Lazio berencana untuk belanja pemain besar-besaran di musim panas nanti dan dikabarkan ingin mendatangkan target impian mereka, Domenico Berardi dari Sassuolo. Klub ibukota Italia tersebut ingin mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan dan saat ini menduduki peringkat kedua dengan menyisakan 11 pertandingan lagi di Serie A sehingga memberikan peluang yang besar bagi mereka untuk kembali bersaing di kompetisi elit Eropa tersebut.

Lolos ke Liga Champions dan penjualan gelandang bintang Sergej Milinkovic-Savic akan memberikan kepada The Aquile sumber dana yang cukup untuk menambah beberapa pemain penting ke dalam skuat Maurizio Sarri di musim panas mendatang.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa Biancocelesti sedang mengincar servis winger Sassuolo, Domenico Berardi yang dipercaya Sarri sebagai tambahan yang sempurna untuk skuatnya di Roma.

Sang winger dikontrak Neroverdi hingga Juni 2027 mendatang, hingga sejauh ini Berardi telah mencetak enam gol serta menyumbangkan lima assist dalam 17 penampilannya di Serie A musim ini, menjadi salah satu pemain kunci bagi tim yang bermarkas di Reggio-Emilia. Ia telah menghabiskan seluruh karier profesionalnya di sana.

Sementara itu The Aquile telah memiliki tiga winger yang menjadi andalan dalam dua musim terakhir di Olimpico yakni Felipe Anderson, Pedro Rodriguez dan Mattia Zaccagni dalam skuat Sarri.

Artikel Tag: Lazio, Sassuolo, Domenico Berardi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-targetkan-winger-andalan-sassuolo-di-musim-panas-nanti
2342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini