Lazio Tanggapi Rumor Soal Hengkangnya Sarri Akhir Musim Nanti

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Mar 2024, 19:44 WIB
Pelatih Lazio

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio memberikan respon terhadap kabar yang berasal dari media Italia yang menyebutkan bahwa pelatih Maurizio Sarri akan meninggalkan klub akhir musim ini dengan sebuah pernyataan resmi klub yang mengkonfirmasi bahwa eks pelatih Chelsea, Napoli dan Juventus masih terikat kontrak dengan klub hingga 2025 dan rumor yang beredar di sekitarnya kurang bukti.

Lazio sedang mengalami periode yang berat dalam beberapa pekan terakhir. The Aquile secara mengejutkan mengalahkan Bayern Munich dengan skor 1-0 secara mengejutkan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Februari lalu namun Sarri dan timnya hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir.

Hasil tersebut termasuk kemenangan 2-0 atas Torino, akan tetapi juga empat kekalahan saat melaqan Bologna, Fiorentina, Milan dan Bayern Munich, yang terakhir membuat mereka tersingkir dari Liga Champions. The Aquile saat ini menempati peringkat kesembilan di klasemen Serie A dan tertinggal 11 poin dari Bologna di zona UCL setelah 27 pertandingan.

Kabar yang dilansir La Gazetta dello Sport dan Il Corriere dello Sport pada Kamis lalu menyebutkan bahwa Biancocelesti dan Sarri siap berpisah di akhir musim ini. Kabar juga memasukkan detail mengenai hubungan antara sang pelatih dan presiden klub, Claudio Lotito yang semakin memburuk.

The Aquile akhirnya merilis pernyataan resmi yang menegaskan bahwa Sarri memiliki kontrak dengan klub hingga musim panas 2025. Mereka juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa mereka sudah mulai mencari pelatih baru.

“Menanggapi berita yang beredar di beberapa media terkait dugaan penilain staf kepelatihan yang sedang berlangsung SS Lazio mengkonfirmasi bahwa itu tidak diperlukan, bahwa kami memiliki kepercayaan penuh pada Maurizio Sarri terutama karena kontrak sang pelatih yang baru akan berakhir pada 2025.

“Oleh karena itu rumor yang mengaitkan pelatih lain dengan kami tidak terbukti,”bunyi pernyataan Elang Ibukota melalui laman resmi klub.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Kontrak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-tanggapi-rumor-soal-hengkangnya-sarri-akhir-musim-nanti
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini