Lazio Tanggapi Kontroversi Kepulangan Dua Pemainnya Dari Timnas Italia

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jun 2022, 08:37 WIB
Lazio tanggapi kepulangan Lazzari dan Zaccagni

Manuel Lazzari (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Negara: Lazio memberikan tanggapan tegas terkait rumor yang menyebutkan bahwa Manuel Lazzari dan Mattia Zaccagni pulang lebih awal dari tugas internasional bersama timnas Italia dengan begitu mudahnya.

Dua pemain The Aquile, Manuel Lazzari dan Mattia Zaccagni seharusnya masuk skuat timnas Italia yang dijadwalkan akan menghadapi Jerman, Hungaria, dan Inggris di pertandingan Liga Negara yang berlangsung bulan ini akan tetapi malahan dipulangkan lebih awal pada Kamis lalu.

Kejadian tersebut merupakan sebuah kejuta bagi pelatih Roberto Mancini yang mengatakan bahwa dua pemain tersebut nampak bugar dan mengisyaratkan bahwa keduanya tidak berusaha keras untuk tetap bertahan. Kontroversi mencuat di media dan The Aquile pun memberikan tanggapan tegas.

“Kami sangat terkejut dengan kabar dan komentar mengenai kondisi fisik para pemain Biancocelesti, Manuel Lazzari dan Mattia Zaccagni,”bunyi pernyataan klub ibukota Italia melalui ANSA.

“Dalam beberapa hari terakhir bahkan sebelum pertandingan di Wembley melawan Argentina, staf medis La Nazionale berkomunikasi dengan staf medis Lazio, mereka secara rutin menginformasikan terkait kondisi para pemain yang mengalami masalah medis setelah sesi latihan pertama.

“Pada 2 Juni, staf medis Nazionale mengkonfirmasi bahwa keputusan telah dibuat untuk memulangkan dua pemain tersebut karena kondisi fisik mereka tidak mengijinkan mereka untuk terus berlatih atau dimainkan di pertandingan Azzuri selanjutnya.

“Mereka telah menjalani tes saat kembali yang mengkonfirmasi diagnose awal, Lazzari dan Zaccagni telah memulai perawatan dan secara konsisten dipantau.

“Oleh karena itu rekonstruksi peristiwa lain di media adalah salah dan beberapa komentar sama sekali tidak berdasar.”

Artikel Tag: Lazio, Italia, Manuel Lazzari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-tanggapi-kontroversi-kepulangan-dua-pemainnya-dari-timnas-italia
2361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini