Lazio Siap Tawarkan Kontrak Empat Tahun Pada Maksimovic

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Apr 2021, 13:31 WIB
Lazio tawarkan kontrak empat tahun pada Maksimovic

Nikola Maksimovic (foto:sempreinter)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mengusahakan transfer defender Napoli, Nikola Maksimovic yang akan habis kontraknya akhir musim ini dan bisa didapatkan dengan gratis. Biancocelesti akan menawarkan kontrak berdurasi empat tahun padanya.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, TuttoMercatoWeb, Lazio berminat untuk merekrut defender asal Serbia, Nikola Maksimovic yang kini membela Napoli di bursa musim panas mendatang dan akan menawarkan padanya kontrak berdurasi empat tahun pada pemain 29 tahun tersebut.

Selain The Aquile, Inter juga tertarik mendapatkan servis Maksimovic sehingga membuat tim ibukota Italia membuat langkah awal supaya bisa mengamankan kontraknya. Pelatih Simone Inzaghi mengagumi kualitas sang defender dan ingin merekrutnya di Januari lalu akan tetapi Il Partenopei enggan melepasnya di bursa musim dingin lalu.

Pemain 29 tahun tersebut telah menorehkan 27 penampilan di semua kompetisi untuk tim besutan Gennaro Gattuso hingga sejauh ini di musim 2020/21, dengan total bermain selama 2060 menit. Di periode tersebut ia diganjar dua kartu kuning dan membantu timnya mencatatkan 10 clean sheet.

Sedangkan The Aquile ingin memperkuat lini pertahanan mereka di bursa musim panas mendatang setelah defender Argentina, Mateo Musacchio dan pemain pinjaman asal Southampton, Wesley Hoedt gagal memberikan solusi pada masalah pertahanan klub ibukota Italia tersebut. Kondisi tersebut diperparah dengan cederanya Luiz Felipe yang harus menjalani operasi yang membuatnya menepi hingga kurang lebih tiga bulan lamanya.

Artikel Tag: Lazio, Nikola Maksimovic, Napoli

3172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini