Lazio Siap Lepas Dua Peunggawanya Di Musim Panas ini?

Penulis: Vina Enza
Kamis 16 Jul 2020, 18:15 WIB
Lazio Siap Lepas Dua Peunggawanya Di Musim Panas ini?

Bastos diminati Red Star Belgrade (foto:sportfaceit)

Berita Transfer: Defender Lazio, Bastos dikabarkan diminati oleh klub asal Serbia, Red Star Belgrade sedangkan striker Cedric Gondo juga kabarnya menarik minat Cittadella dan masing-masing klub ingin memboyong pemain incaran di bursa musim panas ini. Akankah Biancocelesti bersedia melepas mereka?

Seperti dilansir surat kabar erbia, Sportski Zurnal, Red Star Belgrade telah menanyakan kemungkinan untuk merekrut defender Lazio, Bastos. Sang pemain didatangkan oleh Biancocelesti pada musim panas 2016 dari klub liga primer Rusia, FC Rostov, dan sejak saat itu pemain internasional Angola tersebut telah menorehkan total 88 penampilan untuk klub, 62 di Serie A, 16 di Liga Europa dan 10 di Coppa Italia.

Meski banyak mendapatkan pujian pemain 29 tahun tersebut juga banyak dihujani kritikan terutama karena penampilannya kurang konsisten, alhasil Lazio kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim panas 2021. Biancocelesti bersedia menjualnya ke klub Liga Super Serbia, Red Star Belgrade yang saat ini ditukangi oleh eks pemain Lazio, Dejan Stankovic. Ini akan menjadi peluang bagi sang defender untuk menjadi starter dan juga bisa bermain di Liga Champions.

Pemain kedua Lazio yang menjadi incaran klub lain adalah striker Diomande Yann Cedric Gondo atau yang lebih dikenal dengan Cedric Gondo yang saat ini sedang dipinjamkan ke klub Serie B, Salernitana. Menurut kabar yang dilansir Tutto Salernitana, sang pemain diminati oleh klub Serie B, Cittadella.

Gondo direkrut Biancocelesti di musim panas 2019 dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis dengan F.C Rieti dan diikat kontrak berdurasi empat tahun, pemain 23 tahun tersebut langsung dipinjamkan ke Granata di musim 2019/20, di mana ia telah menyumbangkan tiga gol dan tujuh assist dalam 21 penampilannya.

Dikarenakan Lazio tidak akan mempunyai tempat untuk Cedric Gondo di skuat utama musim depan, nampaknya akan membuat Presiden Claudio Lotito kemungkinan kembali meminjamkannya untuk satu atau dua tahun lagi, dan kemungkinan Cittadella akan menjadi timnya di musim 2020/21.

Artikel Tag: Lazio, bastos, Cedric Gondo

1937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini