Lazio Siap Lepas Dua Defender Tak Dibutuhkan Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jan 2021, 11:32 WIB
Lazio akan lepas Riza Durmisi

Riza Durmisi akan dilepas Lazio di Januari ini (foto:lequipe)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap melepas dua pemain yang tidak dibutuhkan di bursa musim dingin ini, yakni Riza Durmisi dan Djavan Anderson. Keduanya tidak masuk rencana pelatih Simone Inzaghi di musim ini.

Seperti dilansir media Italia, La Lazio Siamo Noi mengungkapkan bahwa The Aquile siap melepas dua pemain yang tidak dibutuhkan yakni dua defender Riza Durmisi dan Djavan Anderson yang tidak masuk rencana Simone Inzaghi di musim ini.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa pemain 26 tahun asal Denmark, Durmisi yang masih terikat kontrak dengan Biancocelesti hingga 2023 dipastikan tidak masuk rencana Inzaghi dan pihak klub ingin menjualnya bulan ini.

Bek kiri asal Denmark tersebut dipasang nilai transfer sebesar 4 Juta Euro (sekitar Rp. 64 Miliar) akan tetapi hingga sejauh ini tidak ada klub yang menunjukkan minat dan mengajukan tawaran untuk merekrutnya. Oleh karena itu kontra pinjam dengan opsi beli yang disertakan merupakan opsi yang memungkinkan, klub asal Perancis, Nice dan klub asal Spanyol, Real Betis sama-sama berminat pada servisnya.

Salah satu pemain yang juga ingin dilepas The Aquile bulan ini adalah bek kanan 25 tahun asal Belanda, Djavan Anderson yang masih dikontrak klub hingga 2023 mendatang. Ia hanya menorehkan dua penampilan di musim ini dan jelas tidak dibutuhkan oleh Inzaghi. Klub dari Serie A dan Serie B, serta klub La Liga dan Eredivisie kabarnya berminat untuk merekrutnya.

Artikel Tag: Lazio, Riza Durmisi, Djavan Anderson

2695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini