banner babe

Lazio Siap Kehilangan Servis Tiga Punggawanya

Penulis: Vina Enza
Jumat 02 Agu 2019, 18:37 WIB
Lazio Siap Kehilangan Servis Tiga Punggawanya

Lazio siap ditinggalkan Pedro Neto dan Bruno Jordao ke Wolverhampton (foto:Zimbio)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap kembali melepas tiga punggawanya yakni dua talenta muda Portugal, Pedro Neto dan Bruno Jordao serta defender Riza Durmisi ke klub di luar Italia.

Kabar dari Inggris menyebutkan bahwa transfer Pedro Neto dan Bruno Jordao ke Wolverhampton telah rampung dan akan resmi diumumkan di akhir pekan nanti. Menurut kabar yang dilansir Radiosei, transfer dua talenta muda tersebut akan menambah dana untuk Biancocelesti sebesar 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar).

Agen kedua pemain tersebut, Jorge Mendes sekali lagi menepati janjinya dengan mencarikan klub baru untuk Neto dan Jordao. Sebelumnya sang agen sempat mengadakan komunikasi dengan Benfica kemudian Monaco, namun kesepakatan sukses diwujudkan dengan klub Premier League, Wolverhampton Wanderers. Masih ada waktu untuk benar-benar merampungkan transfer dua pemain tersebut karena bursa transfer di Inggris baru akan ditutup pada 8 Agustuan mendatang.

Sedangkan pemain ketiga yang bersiap hengkang dari Biancocelesti adalah, Riza Durmisi yang kabarnya sedang mengadakan pembicaraan dengan Besiktas. Musim panas tahun lalu defender internasional Denmark tersebut didatangkan dari Real Betis dengan mahar senilai 7 Juta Euro (sekitar Rp. 112 Miliar) namun hanya menorehkan 19 penampilan untuk Lazio.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport,Besiktas sedang melakukan negosiasi untuk bisa mendapatkan servisnya akan tetapi dua klub masih belum sepakat mengenai nilai transfer pemain 25 tahun tersebut.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa tawaran awal yang diajukan oleh klub asal Turki tersebut senilai 1,5 Juta Euro (sekitar Rp. 24 Miliar) tetapi Lazio meminta 5 Juta Euro (sekitar Rp. 80 Miliar), sehingga keduanya masih mencari jalan tengah. Situasi terkini Besiktas mengajukan tawaran 2,5 Juta Euro (sekitar Rp. 40 Miliar) dan Biancocelesti menurunkan permintaan harga mereka menjadi 4 Juta Euro (sekitar Rp. 64 Miliar).

Artikel Tag: Lazio, Wolverhampton, Besiktas, Pedro Neto, Bruno Jordao, Riza Durmisi

2403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini