Lazio Siap Bajak Transfer Defender Incaran Tottenham Hotspur

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Agu 2020, 06:44 WIB
Lazio Siap Bajak Transfer Defender Incaran Tottenham Hotspur

Lazio siap membajak transfer Kim Min-Jae ke Tottenham (foto:getty)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap membajak defender incaran Tottenham Hotspur, Kim Min-Jae dari Beijing Guoan, setelah Spurs belum menunjukkan tanda-tanda telah merampungkan kesepakatan dengan terkait transfer pemain asal Korea Selatan tersebut.

Lazio berusaha membajak target transfer Tottenham Hotspur, defender Beijing Guoan, Kim Min-Jae di bursa musim panas ini. Berkat performa impresifnya, sang pemain telah menarik minat beberapa klub dan dikabarkan akan meninggalkan liga sepak bola China untuk berkarier di dataran Eropa musim panas ini. Ia santer dikaitkan dengan Tottenham yang serius ingin meminangnya, klub London utara tersebut diklaim sedang mengusahakan transfernya guna menambah amunisi di skuat besutan Jose Mourinho.

Selain Spurs, klub raksasa Serie A, Lazio juga mengincar servis pemain internasional Korea Selatan tersebut dan seperti dilansir surat kabar Italia, Gazzetta dello Sport, Biancocelesti mencoba mengusik kepindahan Kim ke Tottenham, hingga kini Spurs belum juga merampungkan transfer pemain 23 tahun tersebut, oleh karena itu direktur Igli Tare ingin memboyongnya ke Italia.

Lazio finis di posisi empat klasemen Serie A musim 2019/20 dan telah mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan, dan mereka berharap prospek bermain di kompetisi akbar sepak bola Eropa tersebut bisa menarik minat Kim untuk melanjutkan kariernya di Roma.

Kim Min-Jae secara keseluruhan telah menorehkan 34 penampilan bersama Beijing Guoan di sepanjang 2019 sebelum pendemi COVID-19 menghantam dan menghentikan sementara kompetisi Liga Super China, pada 2020 ini sang defender baru tampil dalam satu pertandingan saja dan bermain selama 78 menit.

Artikel Tag: Lazio, Tottenham Hotspur, Beijing Guoan, Kim Min-Jae

4780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini