Lazio Serius Pertimbangkan Rekrut Striker Veteran Sampdoria Januari ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 22 Nov 2022, 06:34 WIB
Lazio targetkan Caputo

Francesco Caputo (foto:calciomercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan serius mempertimbangkan untuk merekrut striker veteran milik Sampdoria, Francesco Caputo di bursa transfer Januari mendatang. Tim besutan Maurizio Sarri sangat membutuhkan pelapis untuk Ciro Immobile.

Lazio dikabarkan sedang serius mempertimbangkan untuk memboyong striker veteran Sampdoria, Francesco Caputo di Januari nanti. Cedera yang dialami oleh striker andalan, Ciro Immobile membuat tim ibukota Italia kekurangan kedalaman di lini serang, dengan Felipe Anderson yang masih beradaptasi atau Matte Cancellieri yang masih belum teruji mengisi posisi pemain 32 tahun tersebut.

The Aquile memiliki jurang pemisah yang besar dalam skuat mereka setelah kepergian Vedat Muriqi di bursa musim panas lalu dan kemungkinan bisa diisi pada Januari ini. seperti dilansir LaLazioSiamoNoi mengungkapkan bahwa Sampdoria ingin melepas Caputo Januari nanti dan ingin menjual striker 35 tahun tersebut dengan harga murah. Sang veteran bergaji bersih 1 juta Euro per musim dan kepergiannya bisa membuat klub asal Liguria berkurang pengeluarannya.

Biancocelesti sendiri harus bisa mengatur masalah indeks likuiditas di Januari nanti dan Caputo dianggap bisa menjadi opsi yang harganya terjangkau di lini serang membuat mereka secara serius mempertimbangkan opsi tersebut. Musim lalu pemain 35 tahun tersebut mencetak 11 gol dalam 38 penampilannya di Serie A.

Sementara itu Maurizio Sarri berharap bisa memulihkan cedera yang dialami oleh Ciro Immobile di jeda Piala Dunia ini yang akan berlangsung hingga awal Januari mendatang. Pertandingan pertama The Aquile di paruh kedua musim 2022/23 adalah melawan Lecce pada 4 Januari mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Sampdoria, Francesco Caputo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-serius-pertimbangkan-rekrut-striker-veteran-sampdoria-januari-ini
1170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini