Lazio Selangkah Lagi Amankan Servis Bek Tengah Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Jumat 20 Mei 2022, 07:18 WIB
Lazio selangkah lagi amankan Chust

Victor Chust diberi lampu hijau gabung Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan servis defender milik Real Madrid, Victor Chust di musim panas ini. Tim besutan Maurizio Sarri sedang bersiap ditinggalkan beberapa bek utama mereka di akhir musim nanti.

Lazio sedang bersiap membangun kembali lini pertahanan mereka di musim panas nanti karena baik Luiz Felipe dan Francesco Acerbi kabarnya siap hengkang, yang membuat dua bek tengah baru harus didatangkan. Alessio Romagnoli kemungkinan menjadi salah satunya dan kini mereka masih membutuhkan satu defender lagi.

Menurut kabar yang dilansir La Repubblica dan La Gazzetta dello Sport, Biancocelesti baru-baru ini mengincar servis Victor Chust dan ia telah diberikan lampu hijau untuk pindah ke klub asal Roma tersebut. Ia akan kembali ke klub induknya, Real Madrid bulan depan setelah masa peminjamannya di Cadiz berakhir.

Victor Chust merupakan seorang bek tengah murni dengan kemampuan mengolah bola di kakinya, pemain 22 tahun asal Spanyol tersebut merupakan produk akademi Valencia sebelum bergabung dengan tim muda Los Blancos pada 2012 lalu. Ia pernah menjuarai UEFA Youth League di musim 2019/20 bersama tim ibukota Spanyol tersebut.

Sementara itu ia dipinjamkan ke Cadiz sejak Agustus 2021 lalu setelah sempat tampil bersama tim utama Real Madrid di Copa del Rey dan melakoni debutnya di La Liga pada Februari 2021 lalu. Bersama dengan The Canaries, sang defender telah menorehkan 17 penampilan di liga domestik dan belum menyumbangkan satu gol pun.

Artikel Tag: Lazio, Real Madrid, Victor Chust

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-selangkah-lagi-amankan-servis-bek-tengah-real-madrid
5741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini