Lazio Resmi Rekrut Winger Muda Dari Klub Meksiko Januari Lalu

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Feb 2023, 19:20 WIB
Lazio pinjam Gonzalez

Diego Gonzalez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio secara resmi telah merekrut winger Diego Gonzalez dengan kontrak pinjam selama enam bulan dari klub asal Meksiko, Celaya. Ia menjadi pemain kedua yang didatangkan klub ibukota Italia di bursa Januari ini setelah Luca Pellegrini.

Lazio telah resmi mendatangkan winger 20 tahun asal Paraguay, Diego Gonzalez dengan kontrak pinjam hingga akhir musim mendatang. Sang pemain merupakan salah satu talenta bersinar di Amerika Selatan dan diharapkan bisa menjadi pemain reguler untuk timnas negaranya dalam beberapa tahun mendatang.

Sang winger secara fisik kuat dan merupakan penyerang yang cerdik dengan visi di lapangan yang bagus serta kemampuan dribbling yang baik. Seperti yang telah diumumkan oleh Biancocelesti seperti dilansir The Laziali mengumumkan bahwa mereka telah merekrut Gonzalez sebagai pemain pinjaman selama enam bulan dengan klausa kewajiban beli bersyarat yang disematkan dalam kontraknya, ia akan menambah talenta yang bagus dalam skuat Maurizio Sarri di ibukota Italia.

Presiden Claudio Lotito ditawari winger 20 tahun tersebut dan ia terkesan dengan apa yang dilihatnya, menghargai karakter dan mentalitas kerja kerasnya. Tidak seperti Luca Pellegrini, sang pemain akan memulai kariernya di skuat Primavera The Aquile namun ia bisa mulai menembus tim utama seiring dengan berjalannya musim kompetisi.

Sepanjang kariernya bersama klub asal Meksiko, Celaya, Gonzalez telah mencetak lima gol dalam 33 penampilannya. Sejauh ini tim besutan Maurizio Sarri telah diperkuat dua pemain muda di tim utama yakni Luka Romero dan Matteo Cancellieri.

Artikel Tag: Lazio, Diego Gonzalez, Celaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-resmi-rekrut-winger-muda-dari-klub-meksiko-januari-lalu
1350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini