Lazio Resmi Pinjamkan Pemain Mudanya ke FC Sao Paolo

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Apr 2022, 07:22 WIB
lazio pinjamkan Anderson ke Sao Paolo

Andre Anderson dipinjamkan ke Sao Paolo (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah resmi meminjamkan salah satu pemain muda mereka, Andre Anderson ke klub asal Brasil, FC Sao Paolo. Sang pemain telah terbang ke Amerika Selatan untuk merampungkan kepindahannya.

Pemain 22 tahun keturunan Italia dan Brasil, Andre Anderson telah diberikan kesempatan tampil dalam beberapa pertandingan oleh pelatih Maurizio Sarri di musim ini, secara keseluruhan ia telah bermain selama 61 menit di Serie A dalam empat pertandingan. Ia kembali dari masa pinjamnya di Salernitana akan tetapi kesulitan menembus tim utama Lazio.

Seperti dilansir LaLazioSiamoNoi, Andersin telah terbang ke Brasil awal pekan ini untuk merampungkan masa pinjamnya selama satu musim di FC Sao Paolo. Klub asal Brasil tersebut kabarnya siap membayar transfernya meski tidak disebutkan jumlah pastinya.

Bursa transfer Brasil akan ditutup pada 12 April ini artinya kesepakatan akan dirampungkan tepat waktu, pernyataan resmi dari kedua klub diperkirakan akan dirilis dalam beberapa hari mendatang. Dengan kepindahannya tersebut merampingkan skuat Biancocelesti. Memang sulit dibayangkan Anderson bisa dengan mudah menembus skuat utama The Aquile, namun pengalaman positif saat dipinjamkan diharapkan bisa mengubah keadaannya.

Sementara itu tim besutan Maurizio Sarri juga kabarnya akan melakukan perombakan skuat di akhir musim ini, karena sang pelatih ingin mendatangkan tujuh hingga delapan pemain baru di bursa musim panas mendatang, meski untuk mewujudkannya mereka harus menjual salah satu pemain bintangnya. Pemain yang menjadi kandidat untuk dilepas adalah Sergej Milinkovic-Savic yang diminati oleh beberapa klub raksasa Eropa.

Artikel Tag: Lazio, Andre Anderson, FC Sao Paolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-resmi-pinjamkan-pemain-mudanya-ke-fc-sao-paolo
1406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini