Lazio Resmi Pinjamkan Denis Vavro ke FC Copenhagen Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 25 Jan 2022, 18:18 WIB
Lazio pinjamkan Vavro ke FC Copenhagen

Denis Vavro resmi gabung FC Copenhagen (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Denis Vavro dikabarkan telah resmi kembali memperkuat klub asal Denmark, FC Copenhagen sebagai pemain pinjaman selama enam bulan dari Lazio. Ia menjadi salah satu pemain yang terpinggirkan di skuat Maurizio Sarri di musim ini.

Seperti yang telah diumumkan oleh FC Copenhagen pada Senin (24/01) waktu setempat menyatakan bahwa bek tengah 25 tahun asal Slowakia, Denis Vavro telah bergabung dengan klub asal Denmark tersebut sebagai pemain pinjaman selama enam bulan dengan opsi beli yang disematkan dalam kontraknya.

Sebelumnya sang pemain pernah bergabung dengan klub tersebut selama dua musim dari 2017 hingga 2019 sebelum bergabung dengan Lazio. Ia pun mengomentari kepindahannya kembali ke klub lamanya tersebut.

“FC Copenhagen sangat berarti bagi saya,”ujar Vavro seperti dikutip The Laziali.

“Saya sangat bahagia di periode pertama saya di klub ini dan saya tidak sabar lagi bermain di Parken dan hidup kembali di klub.

“Saya masih berhubungan dengan banyak pemain dan staf di sini, dan saya menantikan bisa kembali bertemu mereka setiap hari, saya tiba dengan satu tujuan dan itu adalah membantu FCK menjadi juara lagi di musim panas ini, saya akan memberikan 100 persen untuk meraihnya.”

Pemain 25 tahun, Vavro yang dikontrak The Aquile hingga 2024 tidak pernah benar-benar bisa beradaptasi di ibukota Italia setelah terpinggirkan di era pelatih Simone Inzaghi dan ia juga tidak pernah bisa meyakinkan Maurizio Sarri.

Bek Tengah asal Slowakia tersebut telah menorehkan 21 penampilan di semua kompetisi selama dua setengah tahun bergabung dengan Biancocelesti dengan total bermain selama 878 menit. Di periode tersebut ia belum pernah menunjukkan penampilan impresif dan kalah bersaing dengan Francesco Acerbi dan Luiz Felipe di lini pertahanan.

Artikel Tag: Lazio, Denis Vavro, fc copenhagen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-resmi-pinjamkan-denis-vavro-ke-fc-copenhagen-januari-ini
1410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini